Sitename

Description your site...

Oktober 31, 2020

Kenam Ramadhan,Satpol PP Amankan 13 SPG Tempat Hiburan Malam

Kenam Ramadhan,Satpol PP Amankan 13 SPG Tempat Hiburan Malam
Posted by:

loading…


 

SELATPANJANG,TiraiPesisir.Com – Hasil dari pengerebekan atau razia penyakit masyarakat oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kepulauan Meranti,Kamis 01.00 wib dini hari. 13 wanita malam dibawa kekantor guna untuk dilakukan pemeriksaan.

 

Sebanyak 13 wanita malam tersebut ditahan dikarenakan tidak memiliki identitas resmi yang mencakup Kartu Tanda Penduduk (KTP).

 

Kepada Awak Media Syafrizal Ahmad menegaskan selama jalannya bulan suci ramadhan kiranya kegiatan yang memancing pada arah kemaksiatan tidak dilakukan.

Baca Juga :  Proyek Readymix Dinas PU Propinsi Riau 2016 di Dumai Tidak Berkualitas,Pengerjaan PT.Lutvindo Wijaya Perkasa (KSO) Disinyalir Asal Jadi,Tanpa Pengawasan Konsultan

 

” Pengecekan identitas kali ini dilakukan penahanan KTP kemudian KTP diserahkan ke disdukcapil untuk diperiksa secara administrasi. Sementara bagi yang kedapatan diwisma wisma akan dipanggil orang tua perempuannya kemudian dinikahkan dikarenakan masih dibawah umur. Lalu dua pasang yang sudah terjaring satunya sudah menikah tetapi nikah siri,” bebernya.

 

Ia mengatakan,selama dilakukannya penggeledahan sebelum ramadhan jumlah wanita malam sudah terjaring melebihi 30 orang.

 

” Sanksi kedepan akan dibotakkan rambutnya. Kepada wanita malam yang kedapatan melebihi 1 atau 2 kali,” tegas Syafrizal.

Baca Juga :  Polsek Rangsang Barat Bagi Bagi Sembako Ke Warga Yang Kurang Mampu

 

13 wanita malam tersebut didapatkan ditempat hiburan malam O2 dan Wisma Diva.

 

By : Dhamean

 

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses