Sitename

Description your site...

Februari 27, 2020

Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke DPC PPP, H.Muhammad Adil Paparkan Sedikit Visi Dan Misinya

Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke DPC PPP, H.Muhammad Adil Paparkan Sedikit Visi Dan Misinya

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Bakal calon bupati Kepulauan Meranti, H.Muhammad Adil,SH secara lansung telah mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Saat itu ia ditemani beberapa anggota timnya dan ia juga belum menemukan siapa pendamping masih dalam tahap survey tim, dak tidak menutup kemungkinan dengan kader yang di usung oleh partai PPP.

Kedatangan H.Muhammad Adil,SH yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Riau itu disambut langsung Ketua Desk Pilkada DPC PPP Edy Masyhudi, dan beberapa pengurus lainnya,Kamis 14/11/2019 sore.

Dalam kesempatan penyerahan berkas pendaftaran, pria yang merupakan pengurus Legislasi LAM Riau yang akrab disapa H.Adil itu Sengaja belum menampilkan pasangannya melainkan didampingi istri dan rombongan tim itu memaparkan Visi, Misi & Strateginya Mendapat Apresiasi dan tepuk tangan yang gemuruh.

Baca Juga :  Bupati Meranti Datangi Kemenag RI Bahas Usulan Embarkasi Haji Batam Untuk Jemaah Haji Meranti

Di tempat yang sama, Ketua Desk Pilkada DPC PPP Edy Masyhudi mengatakan,dengan pengembalian berkas pendaftaran oleh H.Adil menunjukan keseriyusan beliau, Visi, Misi & Strateginya yang disampaikan juga menjadi bahan pertimbangan bagi kami melakukan verifikasi.

“Saat ini sudah lebih kurang ada 10 nama kandidat yang masuk, diantaranya ada 5 bakal calon bupati dan 5 wakil bupati. Untuk pengembalian berkas pendaftaran, bakal calon diberikan waktu dari tanggal 4 hingga 14 November 2019 sampai pukul 00.00 wib. Setelah itu, tanggal 15 November hingga 15 Desember 2019, tim penjaringan akan melakukan verifikasi,Kata Edy Masyhudi.

Baca Juga :  KPU Launching Maskot Pilkada Meranti 2020

“Saat verifikasi akan melibatkan seluruh pengurus partai hingga ke tingkat kecamatan. Tak semua bakal calon yang mendaftar akan lolos (administrasi). PPP Kepulauan Meranti hanya memilih nama tiga terbaik untuk dikirim ke DPW PPP dan ke DPP,”

Dikesempatan itu juga wakil ketua penjaringan calon dan wakil bupati DPC PPP DPC Ka’bah itu Kepulauan Meranti Inda Wati,SE menjelaskan, pada tahun 2010 -2015 Partai PPP juga merupakan partai pengusung dua kandidat pada tahun 2015-2020 pasangan Irwan Nasir dan Madrul Kasmi juga menjadi pasangan probisa Irwan Nasir dan Said Hasyim.

Baca Juga :  Ini Pesan Tegas Kapolres Meranti Terhadap Penumpang dan Nahkoda

“Alhamduliah kedua kali perjuangan yang diusung partai PPP lolos menjadi eksikutif dikabupaten kepulauan meranti, bukan tidak mungkin pada pesta demokrasi ketiga pada tahun 2021-2026 ini, jika H M Adil berlayar bersama partai Ka’bah Insyakallah H.Adil meraih kemenangan terlebih lagi jika H.Adil berpasangan dengan Tengku Nazlah Khairati,”Tutupnya. (A03/09)

Editor : Edi Saputra

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses