Sitename

Description your site...

September 21, 2020

Kematian Coronavirus Di Italia Menyusul Cina Ketika Kerusakan Ekonomi Meningkat

Kematian Coronavirus Di Italia Menyusul Cina Ketika Kerusakan Ekonomi Meningkat
FOTO FILE : Dengan lebih dari 242.000 infeksi dan hampir 10.000 kematian, epidemi ini mengejutkan dunia dan membuat perbandingan dengan periode menyakitkan seperti Perang Dunia Kedua, krisis keuangan 2008 dan flu Spanyol 1918.

LONDON/MILAN,TIRAIPESISIR.COM(Reuters)-Dilansir dari Reutres, (20/3/2020), Negara-negara terkaya di dunia mencurahkan bantuan yang belum pernah terjadi sebelumnya ke dalam ekonomi global pada hari Kamis ketika kasus-kasus coronavirus menggelembung di pusat gempa Eropa yang baru, dengan jumlah kematian di Italia melebihi yang terjadi di daratan Cina, tempat virus tersebut berasal.

Dengan lebih dari 242.000 infeksi dan hampir 10.000 kematian, epidemi ini mengejutkan dunia dan membuat perbandingan dengan periode menyakitkan seperti Perang Dunia Kedua, krisis keuangan 2008 dan flu Spanyol 1918.

Baca Juga :  Setelah Vinales,Giliran Rossi Lempar Handuk

Ketua PBB Antonio Guterres memperingatkan bahwa resesi global, “mungkin dari dimensi rekor”, hampir pasti.

“Ini adalah momen yang menuntut tindakan kebijakan yang terkoordinasi, tegas, dan inovatif dari ekonomi terkemuka dunia,” kata Guterres kepada wartawan melalui konferensi video. “Kami berada dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan aturan normal tidak lagi berlaku.” (Zai)
Editor : Redaksi

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses