Sitename

Description your site...

Februari 21, 2020

Kelurahan Selatpanjang Timur Sosialisasi JKN

Kelurahan Selatpanjang Timur Sosialisasi JKN

Kelurahan Selatpanjang Timur Sosialisasi JKN.

Kamis,27 Juli 2017

Liputan Berita : Tomy & Adhe

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Kelurahan Selatpanjang Timur laksanakan Sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Bertempat dikantor lurah selatpanjang timur,dihadiri langsung oleh Lurah Selatpanjang Timur Mardiansyah S.IP,para RT dan RW serta masyarakat yang berada dalam kawasan kelurahan selatpanjang timur.

Sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) bersama masyarakat tingkat kelurahan tersebut merupakan yang perdana kali dilakukan di tingkat Kelurahan SelatPanjang Timur,Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti,Kamis (27/06/2017).

Baca Juga :  42 Anggota PPS Kecamatan TTB Resmi Dilantik

Yasuna,Perwakilan BPJS Kabupaten Kepulauan Meranti mengatakan,Sosialisasi tersebut dilaksanakan sejak tahun 2016 sudah dilaksanakan,hanya saja di tingkat kelurahan,tahun 2017 ini sosialisasi dilakukan dari tingkat lurah sampai ke desa desa.

“Adapun tujuan kita mengadakan sosialisasi ini adalah secara pelan-pelan kita menyatukan kartu BPJS yang lama dengan salinan yang baru dan seharusnya yang mengeluarkannya adalah tingkat cabang,namun kita tetap mengeluarkan (EID),dan percetakan kartunya bersifat kolektif,” ujarnya.

Sementara,Lurah Selatpanjang Timur Mardiansyah S.IP dalam sambutannya,sangat bersyukur karena dengan adanya sosialisasi tersebut bisa membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya di Kelurahan Selatpanjang Timur.

Baca Juga :  Subkon PT EMP Malacca Strait SA,PT Laut Jawa Akui Belum Melunasi Gaji Para Pekerjanya

“Banyaknya jumlah penduduk dan jumlah kemiskinan menjadi tolak ukur kita, semoga dengan adanya ini bisa terbantu masyarakat. Kalau memang masyarakat mempunyai kartu dabel (dua) kita minta kepada aparatur Desa seperti RT dan RW bisa memberikan atau menyampaikan pemahaman kepada yang bersangkutan,”imbuh Mardiansyah.***

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses