Sitename

Description your site...

Oktober 22, 2020

Kejari Meranti Musnahkan Narkotika Hasil Limpahan Perkara Awal 2017

Kejari Meranti Musnahkan Narkotika Hasil Limpahan Perkara Awal 2017

loading…


 

SELATPANJANG,TiraiPesisir.Com – Kejaksaan Negeri Selatpanjang yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Fengki Indra SH MH lakukan pemusnahan barang bukti hasil penyerahan perkara narkotika pada tahun 2016/2017. Bertempat dihalaman Kantor kejari selatpanjang Selatpanjang, Rabu (19/04/2017) siang.

 

Kepada TiraiPesisir.Com Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Meranti, Suarjana SH, melalui Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum), Fengki Indra SH MH, menyebutkan Narkotika jenis shabu, pil ekstasi dan ganja tersebut dimusnahkan dari hasil limpahan 35 perkara yang terjadi pada akhir bulan 2016 hingga 2017 awal.

Baca Juga :  Babinsa Rutin Patroli dan Sosialisasi Cegah Karhutla di Desa Anak Setatah

 

” barang bukti yang dimusnahkan di antaranya, Sabu-sabu sebanyak 57,89 gram, pil ekstasi sebanyak 30 butir dan daun Ganja Kering sebanyak 0,18 gram,” Kata Fengki.

 

Ia juga mengingatkan kiranya masyarakat untuk berhenti menggunakan barang haram tersebut. Mengingat pada tahun 2014 hingga 2017 kasus Narkotika semakin meningkat,dalam koferensi pers Fengki juga mengatakan seluruh barang Narkotika tersebut berjumlah 57 dan untuk menindak lanjutinya barang bukti harus dilakukan pemusnahan.

 

” Narkotika yang dimusnahkan ialah dari SPDP pihak kepolisian dan beberapa barang bekas dan bahan pokok didapatkan dari hasil uji lab Kajari Meranti,” Bebernya.

Baca Juga :  Perjuangan Guru di Kepulauan Meranti, Riau: Pompong Diterjang Gelombang Laut

 

Pemusnahan barang bukti tersebut dihadiri Ketua Harian BNK Kabupaten Kepulauan Meranti, Ahmad Yani SPi MM, Sektretaris Dinas Kesehatan Drs.R.H Riasari, Kacab Rutan, Agun Nirawan, Gerakan Anti Narkoba, Cik Lan, serta pejabat di lingkungan Kejari Kepulauan Meranti. (Dhamean)

 

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses