Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

Kejari Meranti Beri Edukasi Kepada Pelajar

Kejari Meranti Beri Edukasi Kepada Pelajar

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Meranti mulai gencar kunjungi sekolah-sekolah di wilayah hukumnya. Kedatangan mereka yakni mensosialisasikan bahaya narkotika dikalangan remaja.

“Kegiatan ini merupakan program Jaksa Masuk Sekolah (JMS). Kali ini kita mengkunjungi SMAN 2 dan SMPN 2 Desa Kedaburapat, Kecamatan Rangsang Pesisir,” kata Kajari Kepulauan Meranti Budi Raharjo melalui Kasi Intelijen Hamiko, Kamis (6/2).

Dia menyebutkan, dalam program JMS pihaknya berkewajiban memberikan pengetahuan pada kalangan pelajar tentang bahaya narkoba.

“Saat ini sangat banyak kalangan pelajar terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Bahaya Narkotika Dikalangan Remaja juga dikaitkan dengan UU perlindungan anak serta tupoksi Kejaksaan di bidang penuntutan,” bebernya.

Baca Juga :  Terkait Dugaan Kontraktor Roro di Meranti Gunakan BBM SUBSIDI,Kapolres Meranti Akan Perintahkan Personilnya Lakukan Lidik

Dijelaskannya, edukasi serta pengetahuan dasar siswa tentang narkotika sangat membantu guna menyelamatkan generasi penerus bangsa.

“Langkah ini kita anggap penting. Karena sudut pandang anak didik sangat mudah dipengaruhi maka dari itu kita beri pemahaman bagi mereka agar tidak berkecimbung didunia gelap tersebut,” jelasnya.

Sekedar informasi, giat tersebut dihadiri Kasi Pidana Umum Kejari Kepulauan Meranti Junaidi Abdillah Siregar SH MH, Kasubagbin Edmon Rizal SH, Kasi Intelijen Hamiko SH, Jaksa Fungsional Bidang Intelijen Tohodo Naro SH, Kepala Sekolah serta ratusan anak didik.(B015/09)

Baca Juga :  Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Patroli di Desa Tanjung Gadai

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses