Sitename

Description your site...

Oktober 23, 2020

Kawal Kasus Ahok, Sejumlah Ormas di Jatim Gelar Tabligh Akbar

Kawal Kasus Ahok, Sejumlah Ormas di Jatim Gelar Tabligh Akbar

loading…


Surabaya,TiraiPesisir.Com – Lebih dari seribu umat muslim yang tergabung dalam Gerakan Umat Islam Bersatu (GUIB) Jatim menggelar Tabligh Abar dan Silaturahim Umat Aksi Bela Islam Menuju 212. Kegiatan tersebut digelar di seputaran areal Masjid Al Falah. “Kegiatan ini yang mengikuti umat muslim dari 70 ormas yang ada di Jatim yang tergabung dalam GUIB,” ujar Ketua DPD Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Jatim Fajar Kurniawan kepada wartawan, di Surabaya, Minggu (27/11/2016).

Baca Juga :  Hut Ke-71 Polres Meranti : Upaya Terbaik Terus Dilakukan Agar Lebih Dicintai Masyarakat

Fajar mengatakan, kegiatan tabligh akbar ini digelar dalam rangka mendesak agar Ahok jangan jadi tersangka saja, tetapi juga harus dihukum. Apa yang terjadi pada Ahok,kata Fajar, bertentangan dengan apa yang juga dialami oleh penista agama yang lain. “Ada diskriminasi di sini,” lanjut Fajar.

Fajar menambahkan, bila aparat bertindak lebih tegas, maka umat muslim tidak perlu harus membuang energi untuk melakukan protes seperti melakukan tabligh akbar dan juga aksi damai. Semuanya akan selesai dan kembali normal bila Ahok dihukum. Dan polisi tak perlu melakukan penggembosan karena hanya akan memperkeruh suasana. “Kenapa energi harus ditumpahkan. Dan tidak perlu pengamanan yang berlebihan yang menghabiskan miliaran rupiah bila hukum ditegakkan terhadap Ahok,” kata Fajar. (Redaksi)

Baca Juga :  PT.Pertamina Diminta Cabut Izin APMS CV.Tujuh Saudara di Selatpanjang

Sumber Berita : Detik.Com

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses