Sitename

Description your site...

Oktober 31, 2020

Karyawan KTV O2 Ini Tiba Tiba Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Karyawan KTV O2 Ini Tiba Tiba Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri
Posted by:

loading…


 

SELATPANJANG,TiraiPesisir.Com – Kamis (08/06) dini hari sekira pukul 05.00 wib Jailani alias Lamhuai (51) karyawan KTV O2 ditemukan gantung diri di sebelah rumah kontrakannya Jalan Utama Desa Alah Air Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

Atas insiden tersebut Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah S.IK melalui Paur Humas Polres Meranti Djonni Rekmanora membenarkan bahwa Pada hari Kamis tanggal 08 Juni 2017 sekira pukul 05.00 wib Kamsia (istri korban) bangun dari tidurnya dan melihat suaminya tidak berada di kamar tidurnya.

Baca Juga :  Rekanan Kecewa,Proses Lelang Proyek APBD 2016 Bengkalis Hingga Kini Belum Diumumkan

 

kemudian Kamsia mencari korban di sekitar rumahnya dan menemukan suaminya di rumah kosong sebelah kontrakannya dalam keadaan gantung diri. Melihat hal tersebut ia merasa shock dan kemudian menelepon anaknya Edi dan Ana yang tinggal di Jalan Sidosari Desa Kundur Kecamatan Tebing Barat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk memberitahukan kejadian tersebut.

 

“Sekira pukul 05.30 wib Edi dan Ana tiba di rumah korban, melihat korban dalam keadaan gantung diri,lalu Edi langsung memotong tali nilon yang terikat di leher korban dengan menggunakan sebuah pisau kemudian memindahkan korban ke ruang tamu rumah kontrakan Kamsia,” paparnya.

Baca Juga :  Lihat Negeri Sagu Secara Langsung,Rombongan Johor Malaysia Berkunjung ke Meranti

 

Dilanjutkan,sekira pukul 05.45 wib Edi memberitahukan kejadian tersebut kepada Syafi’i (pemilik kontrakan) dan setelah itu Syafi’i langsung memberitahukan kepada Kepala Desa Alah Air Rismanudin kemudian Kades Alah Air menelepon Bhabinkamtibmas Desa Alah Air BRIGADIR Muktar Rosidi.

 

“Sekira pukul 06.45 wib Kapolsek Tebing Tinggi beserta anggota tiba di TKP dan melakukan olah TKP. Saat ini korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti untuk dilakukan Visum Et Revertum,” jelasnya.

Baca Juga :  PWRI-B Meranti Sambangi Keluarga Korban Kebakaran Digelora

 

Adapun Barang Bukti yang diamankan antara lain,Seutas tali nilon warna biru sepanjang -+ 4 meter,Jerigen air warna orange,Ember Oil Merk SPC warna putih.

 

Editor : Dhamean

Sumber :Pau

r Humas Polres

 

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses