Sitename

Description your site...

Februari 21, 2020

Karyawan BHI Pekanbaru Donor Darah

Karyawan BHI Pekanbaru Donor Darah
DONOR DARAH : Karyawan BHI Cabang Pekanbaru mengelar baksos donor darah di kantor mereka, Jalan Tuanku Tambusai.

PEKANBARU, TIRAIPESISIR.COM — Karyawan Bank Harda Internasional (BHI) Cabang Pekanbaru, baru baru ini menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) donor darah.

Dalam kegiatan baksos bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru tersebut, Pimpinan Cabang BHI Erton Tito ikut mendonorkan darahnya.

Menurut Erton, donor ini merupakan agenda rutin di samping kegiatan baksos lain. Donor yang berlangsung dari pagi hingga siang hari ini berhasil mengumpulkan lebih kurang 50 kantong darah.

Baca Juga :  Lembaga IPSPK3-RI Apresiasi Penangkapan Ilegal Logging di Kawasan PT.DRT oleh Reskrimsus Polda Riau

Erton berterimakasih kepada karyawan beserta keluarga besar BHI Cabang Pekanbaru yang telah menyumbangkan darah mereka. ”Semoga Tuhan akan membalas kebaikan bapak bapak dan ibu ibu semua. Karena kita tahu setetes darah sangat diperlukan bagi mereka yang membutuhkan,” ucapnya.

Pihak PMI sangat berterimakasih atas kegiatan donor darah yang diadakan pihak BHI Cabang Pekanbaru. Apalagi dalam setiap kesempatan, Ketua PMI Kota Pekanbaru M Noer mengaku, setiap harinya PMI menyiapkan 3.000 kantong darah untuk mengantisipasi tingkat kebutuhan darah yang terbilang cukup tinggi.

Baca Juga :  Diduga Lakukan “Kriminalisasi Pers”,Aksi Solidaritas Pers Riau Serbu Polda Riau

“Meski kebutuhan darah tidak sampai sebanyak itu, namun kami setidaknya menyiapkan sebanyak 3.000 kantong dari berbagai jenis golongan darah,” kata M Noer yang juga merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru ini. * (Denny)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
Tags: , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses