Sitename

Description your site...

Oktober 27, 2020

Kapolsek Bilah Hilir Tangkap Sindikat Curanmor

Kapolsek Bilah Hilir Tangkap Sindikat Curanmor

loading…


Labuhanbatu,TIRAIPESISIR.COM-Sekali lagi,Polres Labuhanbatu melalui Polsek Bilah Hilir berhasil dengan baik mengungkap sindikat pencurian sepeda motor (curanmor) dan mengamankan seorang pelaku curanmor pada (15/11/2017) yang lalu.

Berawal dari adanya laporan warga tertanggal (9/10/2017) atas nama pelapor Ekoramadani tentang curanmor yang terjadi di Dusun Sidokukuh Desa Pangkatan Kecamatan Pangkatan atas 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Vixion.

Selanjutnya hal itu juga sesuai Laporan Polisi tertanggal (6/7/2015) atas nama pelapor Nilawati tentang curanmor yg terjadi di Blok I4/5 Divisi I kebun PT Bilah Platindo Desa Perkebunan Bilah Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Baca Juga :  Plt Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Pondok Pesantren Darus Solihin

Dari laporan masyarakat dimaksud, Petugas Polsek Bilah Hilir yang dikomandoi AKP Hery Prasetyo yang baru bertugas di mapolsek setempat, langsung melakukan penangkapan bersama Team Sus Pantai yang baru dibentuk oleh AKBP FRIDO Situmorang SH.Sik selaku Kapolres Labuhanbatu. Dan langsung mengamankan seorang pelaku ranmor di kecamatan Bilah Hilir.

Adapun identitas pelaku yang berhasil diamankan petugas sampai dengan saat ini dengan hasil penyelidikan adalah Ngatejo alias Tejo (29) Warga Bangun sari II Kelurahan Negri Baru Kecamatan Bilah Hilir.

Baca Juga :  Hadiri HUL Ke-45 Tuan Guru Gunung Selamat,Andi Suhaimi Akan Ikuti Jejak Bupati Labura

Ditempat terpisah,setelah dilakukan penyelidikan dan pengembangan kasus ranmor petugas turut mengamankan,Harianto alias Anto (43) warga Dusun Firdaus Kelurahan Lingga Tiga Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun barang bukti (BB) yang turut diamankan antara lain,beberapa kendaraan sepeda motor yang merupakan hasil curanmor oleh pelaku diantaranya,1 (satu) unit Sepeda motor Yamaha Vixion tanpa nomor polisi (Nopol),1 (unit) Sepda motor Hoda Supra warna hitam les merah juga  tanpa nomor polisi (Nopol) serta 1 (satu) unit Rangka Sepeda moto Honda Supra 125.

Baca Juga :  Polisi Beberkan Modus Pengedar Narkoba Jaringan Internasional

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Bilah Hilir AKP Hery Prasetyo kepada Wartawan membenarkan penangkapan pelaku curanmor di tempat yang berbeda (22/11/2017).

“Benar, kita telah mengamankan pelaku kejahatan curanmor,dengan Team Sus Pantai yang baru aja di bentuk oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP FRIDO Situmorang”Sebutnya.

Lanjutnya,“Tidak sampai disini saja proses pengembangan penyidikan pelaku kejahatan ranmor yang sangat meresahkan masyarakat. Kita upayakan untuk menangkap para pelaku jaringan curanmor” pungkasnya.(Okta)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses