Sitename

Description your site...

Oktober 27, 2020

Kapolri,Jenderal Tito Karnavian Sertijab Kapolda Riau,Irjen Pol Nandang Kepada Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo di Mabes Polri

Kapolri,Jenderal Tito Karnavian Sertijab Kapolda Riau,Irjen Pol Nandang Kepada Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo di Mabes Polri
Foto : Saat serah terima jabatan antara Irjen Pol Nandang kepada Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo ditaja di Rupatama (Ruang Rapat Utama) Mabes Polri,Jakarta.

loading…


BENGKALIS-Pisah sambut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau dari Irjen Pol Nandang kepada penggantinya Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo,bakal digelar besok malam,Jum’at, 24 Agustus 2018.

Malam pisah sambut orang nomor satu di jajaran Polda Riau itu akan ditaja di Hotel Grand Central,Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Sesuai informasi dan sebagaimana juga Bupati/Walikota di Provinsi berjuluk Bumi Lancang Kuning ini,Bupati Bengkalis,Amril Mukminin juga mendapat jemputan untuk hadir.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi,Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri membenarkan,adanya jemputan untuk Bupati Bengkalis itu.

Baca Juga :  Gagal Paham terhadap PPR Dewan Pers,7 Media Online dan 1 Media Cetak Diduga Sebarkan Berita Hoax

“Benar,Insya Allah dan Bupati Bengkalis dijadwalkan akan hadir pada acara malam pisah sambut Kapolda Riau di Pekanbaru,”jelas Johan,Kamis pagi,23 Agustus 2018.

Peralihan jabatan Kapolda Riau dari Irjen Pol Nandang ke Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo,tertuang dalam Telegram Kapolri Nomor : ST/ 2015 / VIII / KEP/2018. Telegram tersebut tertanggal,Senin,13 Agustus 2018.

Selanjutnya,pada Senin pagi,20 Agustus 2018,Kapolri,Jendral Tito Karnavian langsung memimpin prosesi serah terima jabatan Kapolda Riau dari Irjen Pol Nandang kepada Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo.

Serah terima antara Irjen Pol Nandang kepada Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo tersebut ditaja Rupatama (Ruang Rapat Utama) Mabes Polri,Jakarta.

Baca Juga :  Korupsi Proyek Jalan,KPK Periksa 6 Pejabat Bengkalis

Sebelum resmi menjabat Kapolda Riau,Brigjen Pol Widodo Eko adalah Wakil Kapolda Jawa Timur.

Selanjutnya,posisi Wakil Kapolda Jawa Timur akan ditinggalkan Brigjen Pol Widodo Eko akan digantikan Brigjen Pol Mohammad Iqbal yang sebelumnya Karopenmas Divisi Humas Polri.

Sementara Irjen Pol Nandang menempati jabatan baru selaku Pejabat Tinggi Baintelkam Polri, dengan penugasan di Badan Intelijen Negara (BIN).

Irjen Pol Nandang menjabat Kapolda Riau berdasarkan Telegram Rahasia (TR) Kapolri Nomor : ST/232/VIII/2017,tanggal 25 Agustus 2017.

Irjen Pol Nandang yang sebelumnya Kapolda Sulawesi Barat ini menggantikan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara yang dimutasi ke provinsi kelahirannya sebagai Kapolda Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Orang Tua Siswa Ngeluh Besarnya Biaya Seragam Sekolah di SMPN 06 Mandau Bengkalis

Saat digelar malam pisah sambut dari Irjen Pol Zulkarnain Adinegara ke Brigjen Nandang (kala itu) yang ditaja Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru pada Jum’at,8 September 2017,Bupati Amril juga diundang dan menghadirinya.

Dari Bengkalis,selain Bupati Amril,Kapolres Bengkalis yang kala itu masih dijabat AKBP Abas Basuni dan Ketua Pengadilan Negeri,Sutarno,ikut hadir dalam pisah sambut Irjen Pol Zulkarnain Adinegara ke Brigjen Nandang. (feri)

loading…


Bagikan berita ini
Tags: ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses