Sitename

Description your site...

September 27, 2020

Kapolres Tanjung Balai Peringati HPSN Dan Sekaligus Memberikan Tali Asih

Kapolres Tanjung Balai Peringati HPSN Dan Sekaligus Memberikan Tali Asih

loading…


ASAHAN – TIRAIPESISIR.COM – Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai, SH SIK melaksanakan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019 dengan Thema “Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai.

Sebelum melaksanakan bersih bersih , Kapolres melaksanakan apel gabungan di depan halaman Mapolres tanjung balai ,kamis 21 Februari 2019 pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut selaku Perwira Apel AKP Ridwan SH. (Kasat Binmas Polres Tanjungbalai) dan Komandan Apel Ipda Zainuddin (Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Tanjungbalai).

Baca Juga :  Kapolres Asahan : Saya Akan Terus Mendekatkan Diri dan Menciptakan Rasa Aman Terhadap Masyarakat

Dalam arahannya, Kapolres Tanjungbalai mengatakan kegiatan HPSN ini merupakan kegiatan Polri bersama masyarakat untuk meperingati hari peduli sampah Nasional yang diperingati 21 Februari 2019, dan merupakan kegiatan agar bisa dekat dengan masyarakat dan menjadikan Polri yang humanis dgn tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda sehingga tidak ada jarak antara polri dan masyarakat. Melalui ini polri khususnya polres Tanjung balai melakukan gotong royong dengan membersihkan sampah di kota tanjung balai,” jelasnya Kapolres.

Baca Juga :  Begini Ajakan Kapolres ke Masyarakat Nias Asahan Agar Tetap Kompak

Yang turut hadir dalam acara HPSN , TNI AD, TNI AL, Brimob Polri, Anggota Polres Tanjungbalai,Petugas Dinas Kebersihan Kota Tanjungbalai, Pol PP Kota Tanjungbalai, Petugas Kantor Syahbandar dan seluruh peserta peserta berjumlah 80 orang

Secara terpisah , kegiatan memperingati hari sampah nasional Kapolres Tanjung balai AKBP Irfan Rifai, SH SIK juga Penyerahan bantuan alat kebersihan kepada pekerja Dinas Kebersihan Kota Tanjungbalai, Penyerahan tali asih kpd pekerja Dinas Kebersihan Kota Tanjungbalai, Senam pagi Bersama, Melaksanakan Gotong royong di Sepanjang jalan Jend. Sudirman Tanjungbalai dan Pembagian sembako berupa Beras karung seberat 5 kg kepada pekerja Dinas Kebersihan Kota Tanjungbalai sebanyak 200 karung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai, SH SIK .(Hasan)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses