Sitename

Description your site...

September 24, 2020

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto,SIK,SH Gelar Kunker ke Pol Airud Rohil

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto,SIK,SH Gelar Kunker ke Pol Airud Rohil
Foto File : Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto,SIK,SH saat memberikan arahan pada jajaran Pol Airud Rohil di Jalan Pelabuhan Baru. Foto : Chandra/Red/tiraipesisir.com
Posted by:

ROKAN HILIR,TIRAIPESISIR.COM-Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto,SIK,SH menggelar kunjungan kerja (Kunker) di kantor Pol Airud Rohil jalan Pelabuhan Baru, Senin (8/6/2020), sekira pukul 11,00 Wib pagi.

Kedatangan Kapolres Rokan Hilir disambut hangat oleh Kasat Pol Airud, Aiptu Sapto,SH beserta jajarannya. Beliau juga menyempatkan diri melihat kolam ikan yang kini sudah tidak berfungsi lagi tepatnya di belakang kantor Pol Airud.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto mengatakan, kunjungan kerja yang dilakukan hari ini adalah memberikan arahan ke jajarannya dalam rangka Covid-19.

Baca Juga :  New Normal, Bos Garuda Usul Penumpang Pesawat Hanya Diwajibkan Rapid Test

“kita ingin kalau dulu kan kita ngasih arahnya langsung Ke Polres, ini balik nanti kita arahankan langsung ke masing-masing satuan kerja (Satker) di Polres,” katanya di lokasi kepada wartawan.

Kapolres mengungkapkan, ada tiga hal yang telah disampaikannya yang pertama adalah atensi pimpinan berkaitan dengan bersinergi untuk mewujudkan ketahanan pangan dalam rangka Covid -19, yang kedua berkaitan dengan tugas-tugas operasional kepolisian agar lebih banyak memberdayakan masyarakat nelayan, dan bisa pelayanan pemberdayaan masyarakat nelayan itu untuk membentuk ketahanan pangan.

Baca Juga :  Warga Cluster Malibu Kota Deltamas Bagikan 500 Sembako untuk warga 3 Desa di Cikarang Pusat

Yang ketiga adalah berkaitan tugas tugas kepolisian, bahwa pintu masuk daerah perairan kita berdekatan dengan Malaysia. jadi kita harus lebih aktif terutama berkaitan dengan narkoba karena 90% kejahatan pelaku yang ditangkap itu kalau kita tes urine positif narkotika sabu maupun inex makanya harus kita tanya pol Airud karena mereka yang mengemban pengawasan di perairan, dan kita dapat memasukkan.

“Kita tekankan kepada Pol Airud lebih mengawasi kegiatan berkaitan dengan narkoba,” tegas Kapolres. (Chandra)
Editor : Agus Salim,Hs

loading…


Bagikan berita ini
Tags: , , , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses