Sitename

Description your site...

Oktober 31, 2020

Kapolres Meranti : Tidak Kasi Ampun Terhadap Pelaku Narkoba

Kapolres Meranti : Tidak Kasi Ampun Terhadap Pelaku Narkoba

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH memaparkan kalau pihaknya tidak memberikan ampun terhadap pelaku Penyalahgunaan Narkoba.

Hal ini ditegaskan Kapolres saat Konferensi Pers dalam Operasi Antik Muara Takus 2019 di ruang rapat Polres Meranti yang dihadiri oleh Kasi Pidum Kejaksaan Junaidi Abdillah, Penelaah Status Warga Binaan Pemasyarakatan Agus Nirawan, Kabid SDK dan Keparmasian Muhammad Sardi, Kabag Ops Polres Meranti Kompol Joni Wardi, Kasat Narkoba Polres Meranti Iptu Darmanto dan beberapa awak media. Kamis, (21/12/2019) siang.

Baca Juga :  Pengamanan Pilkada 2020, Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Apel Gabungan Bersama Polsek Tebing Tinggi

Diakui dia, walaupun dirinya baru menjabat sebagai Kapolres Meranti yang menggantikan AKBP La Ode Proyek SH MH beberapa waktu lalu. Namun pihaknya (Sat Narkoba Polres Meranti, red) telah berhasil mengungkapkan kasus Narkoba dari Januari Hingga Desember 2019 sebanyak 62 kasus dengan 92 tersangka yang berhasil diamankan.

“Itu total keseluruhan dari awal tahun hingga akhir tahun 2019 ini. Dari 92 tersangka 76 laki-laki, 10 Perempuan dan 6 orang anak,” ungkapnya.

Dibeberkan dia, selama 2019 Barang Bukti (BB) Sabu-sabu 233,57 gram, Ganja 229,77 gram dan pil Ekstasi 2 1/2 butir. Dari total yang diamankan kita dapat mencegah penguna sabu-sabu 1. 165 orang, mencegah penguna ganja 229 orang, dengan total keseluruhan orang yang diselamatkan berjumlah 1.394 orang.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Bersama MPA Patroli Karhutla di Desa Binaan

“Kita tidak memberi ampun terhadap pelaku Narkoba, memang kita mengamankan bandar narkoba dan BB nya tidak sesuai apa yang diharapkan. Dan kedepannya mohon informasinya dari masyarakat apabila ada bandar serta pengguna narkoba yang berkeliaran diwilayah kita. Mari sama-sama kita selamatkan masa depan generasi muda dari Narkoba, ” tambahnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses