Sitename

Description your site...

Oktober 20, 2020

Kapolres Meranti Buka Lomba Mancing Mania Dalam Rangka HUT Meranti Ke-XI

Kapolres Meranti Buka Lomba Mancing Mania Dalam Rangka HUT Meranti Ke-XI

loading…


MERANTAI,TIRAIPESISIR.COM-Kapolres Kabupaten Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH menghadiri kegiatan pembukaan lomba mancing Mania dalam rangka HUT Meranti Ke-XI di pelabuhan perikanan, Selatpanjang kabupaten Meranti, Minggu (8/12/2019).

Di hadiri, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Kabag Ops Polres Meranti KOMPOL Joni Wardi, Kasat Intelkam Polres Meranti AKP Syaiful, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Meranti Asnan Mahadar, KBO Sat Binmas Polres Meranti IPDA RR Purba, Kanit IV Sat Intelkam Polres Meranti IPDA Soeharmanto, Ketua Panitia Perlombaan Mancing BOBI, Panitia Lomba mancing mania -+ 15 orang.

Baca Juga :  Jenguk Natasha Bocah Penderita Tumor Mata, Bupati Irwan Menyeka Air Matanya

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH dalam sambutannya mengapresiasi berlangsungnya perlombaan memancing tersebut.

“Kami berharap kesuksesan acara ini berlangsung secara aman dan penuh dengan kegembiraan, karena hanya dengan kegembiraan tidak ada sesuatu yang lebih bermakna dari itu,” ucapnya

Dia menambahkan, dalam sebuah kompetensi menang dan kalah adalah hal yang wajar maka itu diharapkan pengertiannya dan kedewasaannya.

“Jadikanlah ajang ini adalah ajang persaudaraan, ajang adu bakat dan belajar menerima apa yang didapatkan dan diperoleh, banyak bersyukur serta banyak belajar,” harapnya.

Baca Juga :  21 Agustus 2017 mendatang, Penyerahan Piala Sagu Cup I Akan Dilaksanakan Di Kantor Polres

Adapun peserta Perlombaan Mancing Mania Dalam Rangka HUT Meranti Ke – XI berjumlah kurang lebih 500 peserta serta dilakukan pengaman oleh personil Polsek dan Polres Kepulauan Meranti berjumlah kurang lebih 20 orang.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses