Sitename

Description your site...

Oktober 29, 2020

Kapolres Kepulauan Meranti,AKBP Taufiq Lukman Gelar Giat Silaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat Thionghoa di Meranti

Kapolres Kepulauan Meranti,AKBP Taufiq Lukman Gelar Giat Silaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat Thionghoa di Meranti

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK,MH,Minggu (12/1/2020) sekira pukul 20:00 Wib, bertempat di Aula Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Patria Dharma Selatpanjang Jalan Rumbia No.08 Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Kegiatan (Giat) Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Thionghoa se-Kabupaten Kepulauan Meranti.

Foto : Istimewa

Turut hadir bersama Kapolres Kepulauan Meranti,AKBP TAUFIQ LUKMAN NURHIDAYAT,SIK,MH, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti AKP SYAIFUL, Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP TEGUH WIYONO,SH,MH, Kapolsek Tebing Tinggi,IPTU AGUSLAN,SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Selatpanjang Kota, BRIGADIR HENDIYANTO,SH, Ketua PSMTI Kabupaten Kepulauan Meranti,AAN, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Imlek 2020,TJUAN AN, dan Ketua Yayasan Sosial Umat Beragama Buddha (YSUBB) Selatpanjang,ING LEI, Pengurus Vihara Se-Kabupaten Kepulauan Meranti, serta Masyarakat Thionghoa se-Kabupaten Kepulauan Meranti sebanyak lebih kurang 50 orang.

Foto : Istimewa

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Imlek 2020, TJUAN AN dalam sambutannya memaparkan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan silaturahmi dari kaum Thionghoa khususnya beragama Buddha bersama dengan Kapolres Kepulauan Meranti berserta anggota pihak kepolisian Polres Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Toko Cat Di Meruya Utara Terbakar,16 Mobil Damkar Dikerahkan

“Diharapkan, kegiatan ini dapat memupuk rasa kebersamaan dari masyarakat Thionghoa Kabupaten Kepulauan Meranti bersama dengan pihak Kepolisian Khususnya Polres Kepulauan Meranti,”tuturnya.

Sementara, Kapolres Kepulauan Meranti,AKBP TAUFIQ LUKMAN NURHIDAYAT,SIK,MH dalam sambutannya menuturkan, “Saya selaku Kapolres Kepulauan Meranti yang baru meminta kepada seluruh masyarakat Thionghoa Kabupaten Kepulauan Meranti untuk dapat bersama-sama meningkatkan dan menjaga sitkamtibmas serta membantu tugas Kepolisian di Kabupaten Kepulauan Meranti ini,”imbuh Kapolres.

“Maraknya peredaran dan Penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Kepulauan Meranti, saya menghimbau kepada seluruh hadirin dalam hal ini masyarakat Thionghoa Kabupaten Kepulauan Meranti untuk bersama-sama dapat memberantas Penyalahgunaan dan peredaran Narkotika di Kabupaten Kepulauan Meranti,”imbuh Kapolres lagi.

Baca Juga :  Untuk Memiliki SDM Yang Profesional : Bupati Meranti Buka Bimtek Peningkatan Kualitas Aparatur Penyelenggara Pengadaan Barang/Jasa

Terkait dengan Karlahut, kata Kapolres, kita semua mengetahui hampir sebagian besar dari masyarakat Thionghoa di Kabupaen Kepulauan Meranti ini mempunyai kebun Sagu. “Saya menghimbau dalam hal ini bagi yang mempunyai karyawan agar sama-sama mengingatkan terhadap antisipasi dari Karlahut ini dengan cara tidak membakar lahan sagu secara sembarangan, dan menyediakan alat pemadam kebakaran apabila terjadinya kebakaran lahan pada kebun sagu tersebut,”imbuh Kapolres menegaskan.

Berkaitan dengan persiapan dalam menyambut Imlek tahun 2020, tambah Kapolres, “Kami dari Pihak Kepolisian siap melakukan pengamanan dalam kegiatan yang berskala besar itu, kita mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas yang dapat saja terjadi pada kegiatan tersebut,”sebut Kapolres.

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Riau : Penangkapan iLLegal Logging di Kawasan PT.DRT Masih Dalam Tahap Pengembangan

Kegiatan berakhir sekira pukul 21.30 Wib setelah Tanya jawab dan foto bersama. Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (Red)
Editor : Zai
Sumber : Dumm Polres Kepulauan Meranti,Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti

loading…


Bagikan berita ini
Tags: , , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses