Sitename

Description your site...

September 21, 2020

Kapolres Eko Wimpiyanto Jenguk Ketua MKA LAMR Meranti Yang Sedang Sakit

Kapolres Eko Wimpiyanto Jenguk Ketua MKA LAMR Meranti Yang Sedang Sakit

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, menjenguk Ketua MKA LAMR H. Ridwan Hasan yang sedang sakit dan dirawat di rumahnya di Jalan Rintis Gang Antara, Sabtu (12/9/2020).

Kedatangan AKBP Eko, didampingi Ketua LAMR Kabupaten Kepulauan Meranti Muzamil Baharudin, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti AKP Syaiful, Sekretaris LAMR Abdullah, serta tokoh masyarakat Melayu Kepulauan Meranti.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan support serta doa agar Ketua MKA LAMR Kepulauan Meranti H. Ridwan Hasan cepat sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa.

Baca Juga :  Kasat Intelkam Polres Meranti Yang Baru Kunjungi Kantor PWRI-B Meranti, Ada Apa ?

“Saya mendapat kabar bahwa beliau (H. Ridwan Hasan, red) sedang sakit karena jatuh dari motor. Saya pun berinisiatif menjenguknya,” kata AKBP. Eko.

Silaturahmi Kapolres ke kediaman H. Ridwan Hasan, usai pertemuan dengan pengurus LAMR Kepulauan Meranti di Rumah LAMR Jalan Dorak, Selatpanjang.

Pertemuan dalam rangka menjalin silaturahmi agar ke depan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan sinergis dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti yang aman dan kondusif.(Rls/Humas Polres Meranti)

Baca Juga :  Sejumlah Gudang di Meranti Masih Banyak Yang Tidak Kantongi Izin

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses