Sitename

Description your site...

September 24, 2020

Kapoldasu,Irjen Pol Agus Andrianto,Hadiri Pelantikan Pengurus Pujakesuma Labuhanbatu

Kapoldasu,Irjen Pol Agus Andrianto,Hadiri Pelantikan Pengurus Pujakesuma Labuhanbatu
Foto : budi hermansyah saragih/tiraipesisir.com

loading…


LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Kepala Kepolisian Daerah (Kapoldasu),Irjen Pol Agus Andrianto,SH,MH,beserta rombongan disambut ribuan antusias masyarakat Labuhanbatu. Agenda kedatangan Kapoldasu ke Labuhanbatu dalam rangkaian menghadiri undangan pelantikan Pengurus Putra Jawa Kelahiran Sumatera (PUJAKESUMA) se Kabupaten Labuhanbatu (Induk,Selatan,Utara) bertempat di Lapangan Ika Bina Rantauprapat,Minggu (24/2).

Kapoldasu,Irjen Pol Agus Andrianto,SH,MH,terlihat sangat bersahaja,penuh nilai kebersamaan,Kapoldasu terlihat menyapa masyarakat penuh senyum ramah tamah.

Dalam sambutannya,Kapoldasu,Irjen Pol Agus Andrianto,SH,MH,menyampaikan, ditengah situasi ketika adanya suatu upaya menimbulkan perpecahan bangsa, tentunya kita semua merasa prihatin. Oleh Karena itu,tentunya kita harus memulai dengan apa yang harus kita mulai terlebih dulu,yaitu menyatukan kebhinekaan yang ada.

Baca Juga :  Yayasan Universitas Labuhanbatu adakan kuliah umum yang di hadiri oleh tokoh pendidikan sumatra utara Sihar PH.Sitorus.

Kapoldasu mengajak,seluruh komponen masyarakat agar jangan mau diadu domba,berpecah belah,menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,janganlah mengkomsumsi berita yang belum jelas kebenarannya.

“Kapoldasu berpesan di Pemilu nanti,tanggal,17 April 2019,agar kiranya dapat menggunakan hak suara memilih dengan cerdas,karena suara rakyat adalah suara tuhan,menentukan nasib bangsa kedepan,”tutup Kapoldasu penuh senyum.

Mas Slameto,Ketua Penyelenggara,mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran Bapak Kapoldasu,Irjen Pol Agus Andrianto,SH,MH,sebagai Ketua Dewan Penasehat DPW PUJAKESUMA Sumatera Utara,dan Bapak Eko Supriyanto,Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PUJAKESUMA Sumatera Utara FORKOMPINDA Labuhanbatu,serta seluruh donator yang mendukung sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Baca Juga :  Ini Baru Sidak Pansus LKPJ,Temukan Obat TA 2015 Dan 2016 Nonggok di Gudang Farmasi Dinkes Labuhanbatu,Ini Ceritanya

Dalam sambutannya,”Mas Slameto berharap,melalui momentum ini kiranya Organisasi PUJAKESUMA lebih baik lagi,mampu berkontribusi kepada pemerintah, terlebih bagi masyarakat Labuhanbatu dan hubungan silaturahmi pun sangat perlu dipelihara guna terciptanya tali keluarga yang erat kedepannya,”harap Mas Slameto sembari menutup sambutannya.

Hadir dalam acara tersebut,Pejabat Tinggi Poldasu dan seluruh Bupati Labuhanbatu diantaranya,Karo SDM Kombes Pol I Ketut Swardana;Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja;Irwasda;For Intelkam;Dirkrim Umum;Kapolres Labuhanbatu,AKBP Frido Situmorang;Dandim,Letkol Infanteri Santoso;Plt.Bupati labuhanbatu,H.Andi Suhaimi,ST,MT;Bupati Labuhanbatu Selatan,H,Wildan;Bupati Labura,H.Khairuddin Syah.

Baca Juga :  Anggota DPRD ini Minta Dinas PU Labura Segera Perbaiki Jalan ke Pedesaan

Para undangan terlihat merasa terhibur,berbagai kesenian adat jawa,disajikan oleh panitia sebagai salam hormat menghibur tamu hadirin,Reog,Gambling,Kuda Lumping, menyertai acara tersebut.

Bung Pendri Nababan,Ketua DPC SAHABAT POLISI Kabupaten Labuhanbatu, menyampaikan rasa bangganya Kepada Bapak Kapoldasu,Irjen Pol Agus Andrianto,dimana telah berkenan hadir ditanah Labuhanbatu Ika Bina En Pabolo, “Bung Pendri berdoa semoga Bapak Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto,SH,MH, Sehat selalu,sukses menjalankan amanah Negara,dan kepada seluruh pengurus PUJAKESUMA agar dapat bekerjasama,”Ucap Bung Pendri Nababan. (Budi Hermansyah Saragih)

loading…


Bagikan berita ini
  • 2
    Shares

loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses