Sitename

Description your site...

Mei 29, 2020

Kadispora Ade Huzaini Tutup Kompetisi Piala Soeratin Cup Ke- III tahun 2018

Kadispora Ade Huzaini Tutup Kompetisi Piala Soeratin Cup Ke- III tahun 2018
Kadispora Ade Huzaini Tutup Kompetisi Piala Soeratin Cup Ke-3 tahun 2018

LABUHANBATU, TIRAIPESISIR.COM – Mulai digelar pada tanggal 01 September 2018, akhirnya Kompetisi Piala Soeratin Cup Ke-III tahun 2018 ditutup, Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ade Huzaini melakukan penutupan kompetisi pencarian bakat pemain sepakbola muda umur 15 & 13 itu.

Sebelumnya, Kompetisi Piala Soeratin Cup Ke-3 tahun 2018 digelar berdasarkan surat yang diterbitkan Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumatera Utara kepada keluruh Asosiasi Kabupaten/Kota. Hal itu berdasarkan pencarian bakat pemain sepakbola usia muda.

Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini

Atas dasar itu, Asosiasi Kabupaten Labuhanbatu menggelar kompetisi pencarian talenta muda tersebut.

Baca Juga :  Tetap Optimis : Borneo FC vs Persegres 70 Persen Pemain Pelapis

Ade Huzaini mengatakan, dirinya mewakili Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat apresiasi sebesar-besarnya atas kompetisi yang ditaja Askab Labuhanbatu.

Ade menilai, melalui kompetisi akan timbul bibit baru yang tentunya bisa menambah kemampuan para atlit untuk terus meningkatkan dan berkompetisi diajang yang lebih tinggi.

“Pemkab Labuhanbatu tentunya sangat apresiasi atas kompetisi yang ditaja Askab Labuhanbatu ini, semoga kedepannya para anak-anak muda yang bertalenta mendapatkan jam terbang yang lebih jauh lagi, seperti ini. Insya allah kita akan membawa tim yang menang untuk berlaga pada ajang Asprov nanti,” sampai Ade usai menutup Kompetisi Piala Soeratin Cup Ke-3 tahun 2018 di Lapangan Binaraga, Labuhanbatu. Sabtu (29/09/2018).

Baca Juga :  Terkait Galian DAS PTPN 3 Kebun Rantau Prapat,Diduga Syarat "Kolusi "

Dalam kesempatan itu, Ade tidak lupa memberikan motivasi kepada tim yang gagal merebut piala. Ia berharap kedepannya untuk bisa meningkatkan kemampuan bermain dan tekun dalam berlatih sepakbola.

“Selamat bagi yang juara, disini saya juga sangat berharap bagi anak anak kita yang belum berhasil, diharapkan terus semangat, kedepan kita masih memiliki banyak event, makanya segera tingkatkan lagi kemampuan, mudah mudahan pada event selanjutnya bisa berhasil,” harap Ade sembari menyemangati para pemain muda.

Baca Juga :  David Siregar Buka Suratin U13 dan U15

“Dalam kompetisi ini, kepada yang menang akan kita berangkatkan ke Provinsi untuk mengikuti ajang yang lebih tinggi, semoga pada kompetisi nanti selain untuk meningkatkan pengalaman para atlet, kita juga mendapat hasil yg baik pula,” sambung Ade yang juga Plt Ketua KONI Labuhanbatu itu. (Red/Putra)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses