Sitename

Description your site...

September 28, 2020

Kades Baran Melintang,Penti Kurniawan,Desak Pembangunan Kolam Ikan Untuk Perekonomian Masa Panjang

Kades Baran Melintang,Penti Kurniawan,Desak Pembangunan Kolam Ikan Untuk Perekonomian Masa Panjang
Foto : Kades Baran Melintang,Penti Kurniawan. (Foto : Rustam/tiraipesisir.com)

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kepala Desa (Kades) Baran Melintang,Kecamatan Pulau Merbau,Kabupaten Kepulauan Meranti,Panti Kurniawan,akan segera mendesak pembangunan kolam ikan di Desa Baran Melintang agar terealisasi.

Menurutnya,untuk menciptakan kemandirian ekonomi masyarakat Desa Baran Melintang kedepan adalah dengan pembangunan kolam ikan dalam skala yang besar akn dapat menunjang roda perekonomian masyarakat desa. Apalagi kondisi daerah desa Baran Melintang ini berdekatan langsung dengan laut air asin dan sangat cocok untuk dibuat kolam ikan ini,”kata Penti Kurniawan ketika ditemui awak media ini,beberapa waktu lalu di Selatpanjang.

Baca Juga :  Plh.Dinas PMPTSPTK Meranti,Syamsuddin Intervensi Perundingan Bipartit PT.NSP

Kita berharap,agar nawacita ini harus terwujud dan tentunya mendapat perhatian dan kesriusan dari Pemerintah Kabupaten,Provinsi dan Pemerintah Pusat,karna dalam skala yang besar dan memadai ini tentunya sangat membutuhkan pembiayaaan yang tidak sedikit agar benar-benar bisa diwujudkan demi perekonomian masyarakat secara umum.

“Tidak bisa kalau hanya setengah-setengah membangunnya,nanti akan menjadi sia-sia. Lahan atau lokasi kita luas dan cocok untuk kolam ikan ini,”tambah Penti Kurniawan.

“Apalagi sebagian besar pencarian masyarakat Desa Baran Melintang ini adalah nelayan,tentu sangat logis dan dapat diterima oleh semua masyarakat dalam program kolam ikan ini,demi terciptanya kemandrian perekonomian masyarakat Desa Baran Melintang kedepan,”tandasnya. (Rustam/B11/09)
Editor : Dhamean

loading…


Bagikan berita ini
  • 2
    Shares

loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses