Sitename

Description your site...

Mei 30, 2020

Kades Baran Melintang Bagi-bagi 1500 Masker Ke seluruh Masyarakat

Kades Baran Melintang Bagi-bagi 1500 Masker Ke seluruh Masyarakat
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Pemerintah Desa Baran Melintang Kecamatan Pulau Merbau bagi-bagi Masker, untuk menjaga dan antisipasi adanya virus Corona atau Covid-19, Selasa (5/5/2020).

Saat dikonfirmasi kades Kepala Desa Baran Melintang, Penti Kurniawan mengatakan, dengan pakai masker, mereka yang terpaksa keluar rumah diharapkan terlindungi dari virus termasuk Covid-19.

“Sebanyak 1500 masker kain ini akan dibagikan ke seluruh warga di Desa Baran Melintang. Pembagiannya secara door to door melalui RT/RW, agar tidak terjadinya kerumunan,” kata Penti

Baca Juga :  Wabup Meranti,H.said Hasyim Irup HUT RI Ke-73 di Lapas Kelas II Selatpanjang

Dijelaskannya, masker-masker itu dibeli melalui anggaran penanganan Covid-19 Desa Baran Melintang.

“Harapan kita, seluruh masyarakat khususnya di Baran Melintang bisa bersama-sama secara kolektif mencegah penularan Covid-19 dengan cara menggunakan masker ini,” ujarnya

Penti berpesan agar warganya memakai masker pada saat keluar rumah. Sehingga, setelah dibagikan masker kain ini tidak ada lagi alasan bagi mereka untuk tidak memakai masker terutama saat bepergian.

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini kita mendapatkan dukungan penuh dari kecamatan dan masyarakat dalam menjaga atau antisipasi maraknya virus Corona atau Covid-19 ini,” ucap Penti Kurniawan.

Baca Juga :  Hasil Rapid Test 2 Warga Selatpanjang Positif, Jubir : Belum Tentu, Masih Berstatus Pasien Suspect

Dan kami berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di desa Baran Melintang, untuk tetap mengikuti apa yang telah di anjurkan pemerintah untuk tidak berkumpul di tempat keramaian.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat, pemuda yang ada di desa Baran Melintang ini untuk tidak berkumpul, karena semua ini untuk kebaikan kita bersama-sama, dalam mengatasi ada nya Virus Corona atau Covid-19,” ucapnya lagi.

Dan mari kita berdoa bersama-sama, Semoga di bulan suci Ramadhan ini wabah virus Corona atau Covid-19 cepat meninggalkan kampung halaman kita ini.

Baca Juga :  Asisten III H Rosdaner Hadiri Pelepasan Siswa Kelas XII SMAN I Tebing Tinggi, Berharap Jangan Jadikan Akhir Tapi Awal Menempuh Jenjang Pendidikan Lebih Tinggi

“Dan ingat, kita harus tetap memakai masker, mengatur jarak dan jangan lupa untuk mencuci tangan pakek sabun,” tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses