Sitename

Description your site...

Oktober 20, 2020

Kaban BKPP Labuhanbatu Zainuddin Siregar Perjelas Penerapan Aplikasi E-Lapkin

Kaban BKPP Labuhanbatu Zainuddin Siregar Perjelas Penerapan Aplikasi E-Lapkin
Zainuddin Siregar Kaban BKPP Labuhanbatu saat membacakan amanat Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT

loading…


LABUHANBATU, TIRAIPESISIR.COM – Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan (BKPP), Drs. Zainuddin Siregar membacakan amanat Plt Bupati pada upacara apel gabungan kelompok I dan II di lingkungan pemkab Labuhanbatu yang berlangsung di lapangan Diklat BKPP Labuhanbatu, Senin (12/11/2018) kemarin.

Terkait hal penerapan aplikasi E- Lapkin serta melakukan penilaian prestasi kerja tahun 2018 terhadap seluruh Pegawai Negri Sipil yang berada di bawah tanggung jawab masing – masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga :  Mengedepankan Pola E-Government, Diskominfo Labuhanbatu Sosialisasikan Perbup No 14 tahun 2018

Acara rutin apel gabungan ini yang di laksanakan pada setiap hari Senin, hari pertama kerja seluruh Pegawai Negri Sipil kelompok I dan II di jajaran Pemkab labuhanbatu.

“Penilaian prestasi kerja yang dimaksud segera di sampaikan ke BKPP untuk dapat di laporkan secara online melalui aplikasi E- lapkin ke Badan kepegawaian Negara (BKN) atas kepatuhan kerja dalam melaporkan penilaian prestasi masing- masing agar menjadi penilaian positif dari pemerintah pusat,” ujarnya.

Seperti beberapa waktu lalu telah di tetapkan peraturan Bupati nomor 6 tahun 2017 yang telah di peroleh sesuai dengan perbup nomor 20 tahun 2017, tentang tambahan penghasilan Pegawai Negri Sipil (PNS) serta meningkatkan kinerja dan dapat memberikan motivasi kesejahteraan PNS dan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) dalam penyelenggaraan tugas tugas pemerintahan, pembangunan, pelayanan, kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu. (Red)

loading…


Bagikan berita ini
Tags: ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses