Sitename

Description your site...

Februari 27, 2020

Kabag Humaspro Meranti Kunjungi Rumah Warga Kurang Mampu Penderita Stroke

Kabag Humaspro Meranti Kunjungi Rumah Warga Kurang Mampu Penderita Stroke

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Pemerintah Kepulauan Meranti peduli terhadap pelayanan kesehatan masyarakat kurang mampu, seperti yang kali ini dilakukan oleh Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra SH, dengan mengunjungi rumah Salmah (60) seorang ibu warga kurang mampu di Desa Teluk Buntal, penderita penyakit Stroke, Rabu (27/11/2019).

Kunjungan itu dilakukan Kabag Humas Protokol Meranti, berdasarkan informasi masyarakat kepada dirinya saat mewakili Bupati Kepulauan Meranti membuka Turnamen Voli Ball yang berada tak jauh dari rumah Salmah wanita paruh baya penderita stroke tersebut.

Baca Juga :  Wabup Pimpin Rapat Persiapan MTQ Provinsi Riau Ke-36

“Ya setelah mendapat informasi warga kita langsung mejambangi rumah Bu Salmah, dari pengamatan kita tadi kondisi beliau cukup memprihatinkan, membuat siapa saja yang melihat menjadi terenyuh,” aku Hery.

Hasil bincang-bincang dengan keluarga pasien, penyakit Stroke yang diderita Bu Salmah sudah cukup lama namun karena keterbatasan dana dan akses keluarga belum dapat membawanya ke Selatpanjang untuk mendapatkan perawatan intensif. Pihak keluarga pun berharap kepada Pemda Meranti untuk membantu pelayanan pengobatan Bu Salmah.

Baca Juga :  Plh.Dinas PMPTSPTK Meranti,Syamsuddin Intervensi Perundingan Bipartit PT.NSP

Untuk itu dalam rangka membantu keluarga Bu Salmah, Pemerintan Kabupaten Kepulauan Meranti dikatakan Kabag Humaspro Hery Saputra, akan mengupayakan membawa pasien ke Selatpanjang untuk mendapat pengobatan intensif di RSUD Meranti sebelum kondisi korban semakin memburuk.

“Insyallah malam ini juga (Rabu.red), ibu salmah akan kita bawa mengunakan Speedboat Basarnas ke Selatpanjang, mudah-mudahan dengan penanganan cepat dari dokter ahli kondisi beliau segera membaik,” Harap Hery.

Mendegar perkataan Kabag Humas Protokol Meranti Hery Saputra SH, pihak keluaga cukup terharu dan mengucapkan terima kasih ataa bantuan yang diberikan.(Rls/Humas Pemkab)

Baca Juga :  Hasil Dari RSUD,Dua Oknum Pegawai Kejari Selatpanjang Dinyatakan Negatif

Editor : Agus Salim.Hs

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses