Sitename

Description your site...

Februari 21, 2020

Jum’at Barokah Kali Ini, Sahabat Haji Asmar Sambangi Kediaman Janda 70 Tahun

Jum’at Barokah Kali Ini, Sahabat Haji Asmar Sambangi Kediaman Janda 70 Tahun

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Tim Jum’at Barokah Sahabat Haji Asmar menyambangi kediaman rumah Ibu Tengku Ote (70), pada Jum’at (03/01/2019) yang berada di Jalan Sumber Sari Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam kegiatan yang diadakan setiap Jum’at yang penuh berkah, Sahabat Haji Asmar memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) berupa beras, telur, minyak goreng, mie instan, gula kopi, teh, dan lain sebagainya.

Saat berbincang dengan Sahabat Haji Asmar, Ibu Tengku Ote yang merupakan Janda 70 tahun tersebut mengucapkan terimakasih atas kunjungan dikediaman rumahnya dan juga bantuan yang diberikan kepada dirinya.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan Dan Idul Fitri 1438 H, Bupati Meranti Adakan Syukuran

“Terimakasih kepada pak Asmar sudah memberikan bantuannya, dan saya juga pengen bertemu dengan beliau (Pak Asmar, red),” ucapnya.

Sementara itu, Kamari Samsul selaku anggota Sahabat Haji Asmar mengatakan bahwa sebelumnya pihaknya mendapat informasi dari masyarakat setempat atas kondisi ibu Tengku Ote.

“Dari informasi itulah kita langsung mneyambangi kediaman Ibu Tengku Ote yang kondisinya sudah tua, dan layak untuk diberikan bantuan,” teramgnya.

Untuk itu, Kamari Samsul berharap dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Ibu Tengku Ote yang sudah tua. “Kita harap bantuan berupa sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi keberlangsungan hidupnya,” harapnya.

Baca Juga :  Ketua DPC PWRI-B Meranti Resmi Dipilih

Bantuan yang dilakukan setiap Hari Jum’at tersebut tidakk hanya diprioritaskan bagi orang sakit saja, namun diberikan bagi masyarakat serta tempat yang dirasa layak untuk diberikan bantuan.

“Dari kegiatan Jum’at Barokah yang sudah kita laksanakan selama 5 hari di 6 titik berbeda, semuanya berbeda artinya tidak hanya untuk masyarakat yang sakit saja, namun tempat ibadah dan panti asuhan juga menjadi prioritas bagi kita. Intinya yang dirasa kita layak dapat bantuan, kita bantu,” ungkapnya.(B105/09)

Baca Juga :  Bupati Meranti Serahkan Hasil Pendampingan Validasi Kelas Jabatan

Editor : Agus Salim.Hs

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses