Sitename

Description your site...

Mei 26, 2020

Jelang Ramadan dan Idul Fitri, Mahmuzin Taher Subsidi Biaya Angkut Barang ke Selatpanjang

Jelang Ramadan dan Idul Fitri, Mahmuzin Taher Subsidi Biaya Angkut Barang ke Selatpanjang

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Tekanan ekonomi masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti dalam menghadapi pandemi virus corona atau COVID-19 menjelang bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, sudah cukup terasa dan perlu diantisipasi segera.

Menyikapi kondisi itu, Bakal calon Bupati Kepulauan Meranti, Mahmuzin Taher (MT) meluncurkan program subsidi biaya angkut barang dari Jakarta ke Selatpanjang atau sebaliknya, dalam rangka menjaga stabilitas geliat perekonomian masyarakat.

Dikonfirmasi wartawan, Senin 13 April 2020, Mahmuzin Taher menjelaskan, program subsidi itu bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga dan kelangkaan kebutuhan pokok masyarakat, khususnya saat menghadapi wabah virus corona, juga saat Ramadan dan Idul Fitri.

Baca Juga :  P2WKSS Prov Riau Di Desa Banglas Barat Mulai Digelar

“Kita terpanggil untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di kampung kita Kepulauan Meranti saat menghadapi pandemi virus corona ini, Apalagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri,” ujar Mahmuzin Taher.

Salah satu upaya yang dilakukan, jelasnya, yakni dengan meluncurkan program subsidi biaya angkut barang dari Jakarta ke Selatpanjang, Kepulauan Meranti atau sebaliknya.

“Kita akan menanggung beberapa item biaya angkut distribusi barang yang menjadi kebutuhan masyarakat Kepulauan Meranti, sehingga harga kebutuhan pokok bisa stabil dan terjangkau daya beli masyarakat yang saat ini sedang kesulitan menghadapi wabah virus corona,” ungkapnya.

Baca Juga :  Diduga Sebar Hoax, Tiga Emak-emak Ini Minta Maaf

Untuk itu, Mahmuzin Taher juga membuka peluang bagi para pelaku usaha ritel dan penjualan oline Kepulauan Meranti memanfaatkan layanan angkutan logistik yang disubsidinya dengan harga yang sangat murah, yakni hanya dengan harga 1500 rupiah perkilogram.

“Masyarakat juga bisa belanja di market place atau e-commerce manapun dengan menggunakan jasa pengiriman SMT Logistik. Cukup dengan hanya mencantumkan alamat pengiriman barang ke alamat SMT Logistik, kemudian barang pesanan akan dikirim dari Jakarta ke Selatpanjang hanya dengan harga 1500 rupiah perkilogram,” terangnya.

Baca Juga :  Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti Pada Pemilu 2019

Selain jasa pengiriman barang komersil dengan harga yang sangat murah itu, SMT Logistik juga melayani ongkos kirim gratis khusus untuk pengiriman barang bantuan penanggulangan wabah COVID-19 dari Jakarta ke Selatpanjang.

“Untuk koordinasi layanan ini bisa menghubungi SMT Logistik di alamat e-mail: smtlogistik@gmail.com atau nomor kontak 082260699252 dengan saudara Irwansyah,” tutupnya.(A03/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses