Sitename

Description your site...

Oktober 20, 2020

Jelang Pergantian Tahun, 3 Rumah di Kampung Dalam Dilalap Api

Jelang Pergantian Tahun, 3 Rumah di Kampung Dalam Dilalap Api
KEBAKARAN : Tiga rumah warga di Kampung Dalam, Pekanbaru ludes dilalap api menjelang malam pergantian tahun 2019 ke 2020.

loading…


PEKANBARU, TIRAIPESISIR.COM — Berselang 1,5 jam menjelang pergantian tahun 2019 ke 2020, sebanyak 3 (tiga) unit rumah di Jalan Khadijah Ali, Gang Koto 1, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, kota Pekanbaru dilalap api. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Dari pantau dan data yang dihimpun TIRAIPESISIR di tempat kejadian peristiwa (TKP), insiden itu terjadi pada Selasa (31/12/2019) sekira pukul 22.40 WIB. Salah seorang saksi, Afridayanti menyebutkan dirinya melihat asap tebal dari belakang rumahnya.

Baca Juga :  Rosyid KPP : Pak Teten Tidak Ngerti Koperasi & UKM

Melihat kejadian itu, Yanti berteriak minta tolong kepada warga setempat. Dengan peralatan pemadaman seadanya warga pun berjibaku memadamkan api. Namun api sudah terlanjur menjalar ke bangunan rumah yang lain. Sebagian warga terlihat menyelamatkan barang barang berharga milik mereka.

Sementara Musanek Lubis, Ketua RT 01 RW 03 Kelurahan Kampung bergegas menelpon pihak Dinas Damkar Pemko dan Polresta Pekanbaru. Sekira pukul 23:00 WIB, 5 unit mobil pemadan kebakaran (Damkar) Pemko Pekanbaru tiba di lokasi dan bersama warga memadamkan api. Api baru bisa dijinakkan sekira 45 menit berikutnya. * (Denny)

loading…


Bagikan berita ini
Tags: , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses