Sitename

Description your site...

September 28, 2020

Jelang Pemilu,Dzikir Akbar dan Do’a Bersama Digelar di Labusel

Jelang Pemilu,Dzikir Akbar dan Do’a Bersama Digelar di Labusel
Foto : Misro/tiraipesisir.com

loading…


LABUSEL,TIRAIPESISIR.COM-Ribuan masyarakat dari berbagai desa se Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) datang menghadiri acara shalawatan,dzikir akbar dan do’a bersama di lapangan Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Kabupaten Labusel,Minggu (17/2) di Kotapinang.

Acara yang berthemakan untuk pemimpin bangsa “1 Hati 1 Tujuan Untuk NKRI” tersebut turut dihadiri oleh Al Ustadz Habib Haddad Alwi dari Jakarta yang juga sebagai pimpinan shalawatan,dzikir akbar dan do’a bersama dengan masyarakat Labusel tersebut.

Ketua Umum Panggilan Jiwa Jokowi Ma’ruf (Panjijomar),Ade Sandra Wati,SH ketika dikonfirmasi terkait acara tersebut jika acara tersebut bertujuan untuk menyatukan anak bangsa,supaya masyarakat menyadari bahwa menjelang Pemilu ini adalah pesta demokrasi,bagaimana anak bangsa memberikan suaranya untuk memilih pemimpin bangsa.

Baca Juga :  Polsek Kampung Rakyat Jamin Keamanan Masyarakat Falam Memilih Di TPS

“Sebenarnya buat apa kita alergi beda pilihan?,gak ada gunanya kita alergi dalam beda pilihan,siapapun pilihannya silahkan,kerena itu adalah hak demokratisi dari pada anak bangsa dalam memilih pemimpin,”jelas Ade Sandrawati.

Ade Sandrawati juga menjelaskan,melalui acara tersebut tujuannya tak lain dan tak bukan adalah hanya ingin merangkul elemen masyarakat agar jangan terpecah belah atau terkotak-kotak.

“Walaupun kami disini tim dari pak Jokowi,tapi tujuan dari acara ini adalah ingin merangkul semua elemen masyarakat agar bersatu kembali,bahwa pesta demokrasi itu adalah pesta untuk memberikan suara kita kepada para calon pemimpin kita,siapapun pemimpin yang terpilih mereka adalah pemimpin kita,” ujar Ade Sandrawati.

Baca Juga :  Dampak Karhutla Riau, Kabut Asap Mulai Selimuti Labusel

Sementara dilain sesi,Ketua Pujakesuma Kabupaten Labuhanbatu Selatan,RM Murno dalam kesempatan tersebut menyampaikan jika acara tersebut merupakan bentuk dari kebhinekaan yang tujuannya adalah menyatukan anak bangsa menuju Pemilu yang damai,dan jangan sampai anak bangsa terpecah belah dan jangan sekali-kali menyebarkan hoax seperti di Medsos yang selama ini begitu mengkhawatirkan.(Misro)
Editor : Edi Saputra

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses