Sitename

Description your site...

September 22, 2020

Jelang Buka Puasa, Sahabat MT Berbagi Takjil dan Masker

Jelang Buka Puasa, Sahabat MT Berbagi Takjil dan Masker
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Sahabat MT (Mahmuzin Taher) peduli menggelar kegiatan berbagi takjil dan masker jelang berbuka puasa, Jumat (8/5/2020).

Ketua Tim Relawan Sahabat MT, Ardian Abdullah mengungkapkan, kegiatan itu menyasar para pengguna jalan di simpang Jalan Dorak dan Jalan Pramuka Selatpanjang.

“Kegiatan kita mulai pukul 16.30 WIB di simpang jalan dorak dan pramuka selatpanjang. Para relawan Sahabat MT membagikan takjil untuk berbuka puasa dan masker kepada para pengendara yang tidak memakai masker,” ujarnya.

Baca Juga :  H Asmar Dinyatakan Lolos Verifikasi Administrasi di DPC Partai Demokrat

Ardian menjelaskan, takjil yang dibagikan itu sebelumnya sengaja disiapkan oleh Srikandi Sahabat MT di Posko Jalan Amelia Selatpanjang. Begitu pula dengan masker juga hasil karya Srikandi Sahabat MT di posko Jalan Ahmad Yani Selatpanjang.

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat pengendara kendaraan bermotor yang melintas di lokasi pembagian. Ada 500 takjil dan 500 masker yang dibagikan.” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, tambah Ardian, Sahabat MT juga mengajak masyarakat untuk terus menggunakan masker guna mencegah penyebaran wabah virus corona. “Semoga ancaman wabah corona ini cepat berlalu dan kita kembali bisa beraktifitas seperti biasa,” harapnya.(A03/09)

Baca Juga :  Pemkab Meranti Kabupaten Pertama di Riau serahkan LKPD TA 2018 Ke BPK RI

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses