Sitename

Description your site...

Mei 26, 2020

Jalin Sirahturahmi Plt Kadis Kominfo Asahan Gelar Halal Bilhalal

Jalin Sirahturahmi Plt Kadis Kominfo Asahan Gelar Halal Bilhalal

Jalin Sirahturahmi Kadis Kominfo Gelar Halal Bilhalal

Sabtu,15 Juli 2017

Liputan Berita : Dicky & Burhan Hasibuan

Tiraipesisir.com,Asahan l-Plt Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Diakominfo) Pemerintah Kabupaten Asahan gelar acara halal bilhalal di rumahnya tepatnya di Jalan Batu Bata Keluraham Sidodadi Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Jum’at(14/07/2017) Malam.

Dalam sambutan Plt Kadis Kominfo Rahmat Hidayat SH menjelaskan, kegiatan ini dilakukan bertepatan masih dalam bulan syawal maka dari itu saya gelar halal bilhalal,terima kasih sudah mau menghadiri undangan kami. “Diskominfo ini baru saja diciptakan hanya kelang beberapa bulan yang lalu,semoga kita dapat menjalin sirahturahmi dan komunikasi melalui Kominfo ini,” jelas Rahmat Hidayat dalam sambutanya.

Baca Juga :  Gubernur Kepri,H.Nurdin Basirun Antar Langsung Bantuan ke Sugi

Acara Halal Bilhalal turut dihadiri para insan pers,Rekan LSM,Tokoh Masyarakat,Pejabat Pemkab Asahan, dan juga staf staf ahli. “Disini kita satu wadah,satu komunitas,dan dari itu kita harus kompak dalam menjalankan kinerja yang baik, seperti dilakukan Bupati Asahan dalam roda pemerintah mari kita dukung bupati kita dengan menjalankan tugasnya, ini juga harus ada bantuan dari media,”tambah Rahmat Hidayat

Insan pers sangat apresiasi terhadap Kominfo menggelar halal bilhalal yang dilakukan oleh Plt Kadis kominfo Rahmat Hidayat dalam tujuannya menjalin komunikasi yang baik,hal itu disampaikan oleh Ketua Perstuan Wartawan Indonesia Asahan Awaluddin S,Ag. “Terima kasih telah mau menjalin kerja sama komunikasi dengan kita sebagai pers dengan pemkab melalui Diskominfo, sikap toleransi kita sebagai satu komunitas dalam memberi informasi harus kita bina dengan baik,untuk itu kami selalu mendoakan yang terbaik untuk bapak (plt) pak Kadis kominfo,”ujar Awaluddin dalam sambutannya.

Baca Juga :  Terkait Tudingan di Kediaman Bupati Amril Dijadikan Tempat Negosiasi Proyek,Johansyah : Itu Fitnah

Katanya lagi,kalau kami sebagai pers siap mendukung dan mendoa kan bapak Rahmat Hidayat menjadi Kepala Dinas Pemerintah Asahan tanpa ada Pelaksana tugas (Plt).***

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses