Sitename

Description your site...

Mei 27, 2020

IT Warga Pasar Baru Dibekuk Polisi Karena Shabu 0,39 Gram

IT Warga Pasar Baru Dibekuk Polisi Karena Shabu 0,39 Gram
Posted by:

 

MERANTI,TiraiPesisir.Com – IT alias Awi(34) warga Pasar Baru, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, diamankan Satres Narkoba Polres Kepulauan Meranti diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

 

Penangkapan Awi terjadi pada Sabtu (8/7/17) sekitar pukul 16.30 WIB yang dilakukan Satres Narkoba Polres Kepulauan Meranti di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Simpang Pelabuhan 1 Jalan Beran, Kelurahan Selatpanjang Kota.

 

Anggota Satres Narkoba Polres Kepulauan Meranti mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang penyalahguna narkotika diduga jenis sabu-sabu.

Baca Juga :  Polsek Tanjung Duren Sudah Mengkantongin Dua Nama Tersangka Pembacokan Anggota FBR Hingga Tewas

 

Berdasarkan Informasi tersebut Anggota Satres Narkoba melakukan penyelidikan. Pada saat usai melakukan penyelidikan, Anggota Satres Narkoba melihat ada seorang pengendara motor yang dicurigai. Saat itu juga anggota langsung melakukan penangkapan.

 

Anggota ketika menangkap langsung melakukan penggeledahan di seluruh badan diduga pelaku, saat itu juga anggota berhasil menemukan 1 paket narkotika diduga jenis sabu-sabu dengan berat kotor 0,39 gram.

 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK, melalui Kasat Narkoba Polres Meranti AKP Ali Azar SSos, Sabtu (8/7/17) malam membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Baca Juga :  Begini Perlakuan dan Fasilitas Khusus untuk Bocah Arya selama di RSHS Bandung

 

”Saat ini terlapor bersama barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Kepulauan Meranti guna proses lebih lanjut,” katanya.

 

Diduga tersangka terjerat, Pasal 112 Jo Pasal 127 dengan ancaman 4 sampai 12 tahun penjara.(Dhamean)

 

 

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses