Sitename

Description your site...

Oktober 20, 2020

Istri Kadis Kelautan dan Perikanan Kepri Meninggal Dunia

Istri Kadis Kelautan dan Perikanan Kepri Meninggal Dunia

loading…


TANJUNGPINANG,TIRAIPESISIR.COM-Hari ini kabar duka telah meninggal dunia Herlina Binti Ilyas Moleh istri dari Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau, Agoes Sukarno, S.Sos, Kamis (17/09/2020).

Tepat pada pukul 13.45 Wib, Kembalinya almarhumah ke pangkuan sang ilahi cukup menyisakan luka di hati masyarakat Kepulauan Riau. Alamat rumah duka di KM 08 Atas Perumahan Ceruk Permata, Kota Tanjungpinang.

Kabar Meninggalnya almarhumah dalam usia 54 tahun yang diterima oleh awak media dari Ketua Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia (PNTI) Kota Tanjungpinang Muliandry beserta para Nelayan PNTI mengucapkan belasungkawa.

Baca Juga :  Pemprov dan DPRD Bentuk Tim Kecil Cari Solusi Atasi 2.627 Nasib Guru Honor di Kepri

“Inalillahi wainailaihi roojiun Semoga almarhumah husnul khotimah Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wa’fu’anhu. Semoga amal ibadah diterima disisi Allah SWT turut berduka cita atas meninggalnya istri Kepala Dinas DKP Kepri tersebut. Semoga dilapangkan kuburnya dan ditempatkan bersama orang-orang yang beriman, “ucap Muliandry.

Dirinya beserta keluarga besar PNTI juga mengungkapkan rasa sedih dan bela sungkawa. Lebih lanjut, Tok man sapaan akrabnya juga mengatakan besok pagi akan dikebumikan.

“Semoga diampuni dosa dan kesalahannya, Diterima amal ibadahnya dan mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan, Amin.(Herman)

Baca Juga :  Razia Narkotika,4 Orang Pengunjung Karaoke Cosmos Diamankan

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses