Sitename

Description your site...

Maret 29, 2020

Ismail Kadis PMD Bengkalis : SPj Desa Tidak Ada Hak BPD Mengtahuinya

Ismail Kadis PMD Bengkalis : SPj Desa Tidak Ada Hak BPD Mengtahuinya

Ismail Kadis PMD Bengkalis : SPj Desa Tidak Ada Hak BPD Mengtahuinya.

Liputan : Asmady

Senin,31 Juli 2017

RUPAT,BENGKALIS-Anggota BPD Desa Hutan Panjang menyampaikan, bahwa BPD,Masyarakat dan pihak Media tidak boleh mengetahui tentang SPj Desa. Hal itu dipaparkannya kepada wartawan usai mengikuti acara Sosialisasi Pengangkatan dan Pemberhentian Staf Desa di kantor Desa Hutan Panjang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis beberapa waktu lalu oleh Dinas PMD Bengkalis.

Secara terpisah,Senin (31/07/2017) Ketua BPD Desa Hutan Panjang, Yakup melalui telepon selulernya¬† menyakan hal itu kepada Wahyudin Kabid Pemdes Dinas PMD Bengkalis. Wahyudin dengan tegas mengatakan anggota BPD tidak ada hak untuk tentang SPJ Desa. “Bila ada anggota BPD yang ngotot mempertanyakan tentang SPj Desa,berhentikan saja dari anggota BPD,”perintah Wahyudin kepada Yakup.

Baca Juga :  Sekda Meranti Resmi Buka MTQ-VII Kecamatan Pulau Merbau

Kadis PMD,Ismail yang coba dikonfirmasi melalui telepon selularnya terkait membenarkan hal tersebut. “SPj Desa tidak ada hak BPD untuk mengetahuinya,”kata Ismail menegaskan.

Menyikapi pernyataan Wahyudin dan Ismail tersebut,anggota BPD Desa Hutan Panjang angkat bicara,bahwa sikap pejabat di Bengkalis ini main pecat-pecat saja. “Kami dari masyarakat Desa Hutan Panjang Kecamatan Rupat meminta pihak BPK RI dan Inspektorat Provinsi Riau agar segera mengaudit keuangan desa hutan panjang,”inbuh mereka diamini anggota BPD lainnya.***

Baca Juga :  Gubernur Kepri,H.Nurdin Basirun : Berekreasi untuk Memajukan Negeri

 

 

 

 

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses