Sitename

Description your site...

Oktober 26, 2020

Iskandar Budiman,SE,Maju Caleg DPRD Meranti Merasa Tanggung Jawab Moral

Iskandar Budiman,SE,Maju Caleg DPRD Meranti Merasa Tanggung Jawab Moral

loading…


SELATPANJANG,TIRAI PESISIR.COM-Berdasarkan pantauan media ini,salah seorang mantan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis,Iskandar Budiman,SE,maju kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2019-2024.

Saat dikonfirmasi media ini,Iskandar Budiman memaparkan,ia maju sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2019 ini untuk daerah pemilhan (dapil) Meranti I Kecamatan Tebing Tinggi,semata-mata karena merasa tanggungjawab moral untuk bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat. “Sebagaimana bekal pengalaman saya yang pernah di DPRD Kabupaten Bengkalis,Jika saya diberi kepercayaan dan diamanahkan oleh masyarakat, khususnya daerah pemilihan Meranti I Kecamatan Tebing Tinggi ini,’jelas Iskandar Budiman melalui telpon genggamnya,Senin ( 18/2/) sekitar pukul 13.30 Wib.

Baca Juga :  Tim Futsal Polres Meranti Juara Raih Juara 1 Turnamen Futsal Sago Old Star 2019

Iskandar Budiman juga menambahkan,mohon do’a restu dan dukungannya dari keluarga,sahabat,teman,karib kerabat serta seluruh masyarakat untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2019-2024,pada Hari Minggu,17 April 2019 mendatang.

“Dengan pengalaman saya yang sudah pernah di legislatif,saya akan pergunakan hak dan kewenangan saya sesuai tugas dan fungsi nantinya dalam mengemban amanah yang diberikan,dapat berbuat lebih banyak lagi untuk kepentingan dan kebaikan masyarakat secara umum,selagi seiring dan sejalan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dan hukum yang berlaku di Indonesia negara yang kita cintai ini,”katanya.

Baca Juga :  Ketua PSSI Meranti,Hery Saputra : Turnamen Futsal Sago Old Star 2019 Sangat Bergengsi

Lanjut Iskandar Budiman,visi saya,adalah membangun daerah,bergandengan tangan bersama eksekutif untuk mewujudkan kemakmuran rakyat Kabupaten Kepulauan Meranti,khususnya dikecamatan tebing tinggi. Sedangkan misi saya adalah,terlaksananya program secara merata kepada segenap masyarakat sampai ke tingkat bawah,sehingga cepat dan tepat dalam mengurangi angka kemiskinan.

Apabilah diberi amanah oleh masyarakat Tebing Tinggi untuk mengawal dan menindak lanjuti apa saja yang diaspirasikan oleh masyarakat sesuai dengan kemampuan saya.

“Program saya kedepan masih tetap konsisten dalam memperjuangkan program pro-rakyat kecil sampai ke tingkat bawah. Diantaranya,program sosial,pertanian dan perikanan,infrastruktur serta pendidikan dan sumber daya masyarakat yang harus lebih ditingkatkan untuk 5 tahun kedepan,”pungkas Iskandar Budiman.

Baca Juga :  Acara Puncak Penutupan Cian Cui/Perang Air 2019 di Selatpanjang Dihadiri 5000 Pengunjung Manca Negara

Sekali lagi saya mohon do’a restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat khususnya warga masyarakat daerah pemilihan (Dapil) Meranti I,Kecamatan Tebing Tinggi.

“Jangan lupa,17 April 2019,untuk DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti,Partai Golongan Karya (Golkar) nomor urut 1,Iskandar Budiman,SE,”tutupnya mengakhiri bincang-bincang dengan media ini. (Rustam)

loading…


Bagikan berita ini
  • 58
    Shares

loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses