Sitename

Description your site...

Oktober 20, 2020

IPK Kualuh Ledong Siap Dukung Haji Rizal Munthe – Aripay Tambunan Jadi Bupati dan wakil Bupati Labura

IPK Kualuh Ledong Siap Dukung Haji Rizal Munthe – Aripay Tambunan Jadi Bupati dan wakil Bupati Labura

loading…


LABURA,TIRAIPESISIR.COM-PAC (Pengurus Anak Cabang) Ikatan Pemuda Karya (IPK), kecamatan Kualuh Ledong, kabupaten Labuhanbatu Utara, siap dan setia mendukung Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nomor 3 H Rizal Munthe SH dan Aripay Tambunan MM, Periode Tahun 2020-2024, di kantor relawan Mantab, Senin (12/10/2020).

Saat ditemui awak media Heri mengatakan, dukungan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang bermoto ‘Jalan mulus ekonomi bagus’ ini merupakan putusan dari DPD IPK Labura ketua Hermanto simalago yang di teruskan ke semua kader IPK dan PAC yang ada di kecamatan Sekabupaten Labuhan Batu Utara.

Baca Juga :  Bersama Perwira Lainnya, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH Donor Darah

“Dengan ini kami kader PAC IPK kualuh Ledong dan seluruh anggota, udah solit untuk memenangkan pasangan H. Rizal Munthe SH dan H. Aripay Tambunan MM untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labura,” ujarnya.

Dalam acara pembentukan tim relawan kemenangan, terlihat anggota IPK ikut mendampingi Calon Wakil bupati H.Aripay tambunan dalam membentuk tim kemenagan. Dan juga telihat ketua Partai politik pedukung seperti ketua Partai Cabang PDIP, Grinda, dan Partai PKS Kualuh Ledong.

Baca Juga :  Rumah Warga Desa Mekong Sudah Cantik, Kapolres Meranti : Secepatnya Diserahkan

Dan juga terlihat pembentukan tim dari relawan tersebut melakukan anjuran Protokol Kesehatan, seluruh masyarakat terlihat menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran Virus Corona atau Covid-19.(B09/06)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses