Sitename

Description your site...

Juli 2, 2020

Ipar Camat Mandau di Istimewakan Mengunakan Fasilitas Negara Untuk Pernikahannya

Ipar Camat Mandau di Istimewakan Mengunakan Fasilitas Negara Untuk Pernikahannya

MANDAU,TIRAIPESISIR.COM-Rasa bahagia sedang dirasakan oleh keluarga Camat Mandau, dimana adek ipar bernama Rikki Rihardi akan melangsungkan pesta pernikahan pada tanggal 8 Maret 2020 dihalaman kantor camat Mandau, di kota Duri.

Pelaksanaan pesta pernikahan tersebut banyak disorot warga, ada yang mendukung namun ada yang kurang setuju dengan penggunaan halaman kantor camat Mandau tersebut sebab sejak hari Selasa tenda dan panggung tempat pesta sudah mulai dipasang, sehingga masyarakat terganggu untuk mengurus administrasi ataupun keperluan lainya, Kamis (5/3/20).

“Salah seorang warga Duri Derhana Irawati Nasution menyebutkan kita mengucapkan turut berbahagia atas berlangsung nya pesta pernikahan kerabat dekat Camat Mandau tersebut. namun kita sangat prihatin kenapa justru menggunakan halaman kantor camat mandau, setahu kami di kota Duri banyak Gedung, kami heran apakah karena ingin berhemat atau ada tujuan lain, patut dicurigai apalagi waktu dekat ada pilkada di Bengkalis, bisa saja untuk ajang kampanye terselubung,” ucap Ira kepada Awak Media.

Baca Juga :  Datuk Puyan : Perkara Lahan Suku Bathin Batuoh Lanjut Secara Hukum

Ditempat terpisah panglima laskar Melayu Mandau dan tokoh masyarakat Mandau, awak media mendatangi untuk konfirmasi lebih lanjut.

“Masyarakat sangat resah atas tindakan Camat Mandau, atas perbuatan camat ini sangat tidak baik, dan sangat terganggu untuk warga, apa lagi acara hari haknya itu waktu kerja orang kantor, dan banyak masyarakat yang datang untuk mengurus keperluan masing-masing, tentu masyarakat sangat terganggu atas tindakan Camat ini, apa karena yang pesta adek iparnya makanya di istimewakan, apa untuk di pamerkan di Kecamatan pernikahan adek iparnya, seharusnya pesta pernikahan itu tidak boleh dilaksanakan di halaman Kantor Camat, Kami rasa ada kepentingan pribadi dalam hal ini,” ujar tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Datuk Puyan : Perkara Lahan Suku Bathin Batuoh Lanjut Secara Hukum

Menanggapi permasalahan tersebut Ir. Ganda Mora.M.Si
Ketua lembaga Independen Pembawa Suara pemberatas Korupsi, Kolusi, Kriminal ekonomi Republik Indonesia (IPSPK3-RI).

Menyebutkan bahwa penggunaan halaman Kantor Camat Mandau, merupakan penggunaan pasilitas Negara untuk keperluan pribadi dan keluarga kurang etis, sebab akan mengganggu aktivitas kinerja aparatur di Kantor Camat tersebut.

“Dimana penggunaan pasilitas Negara biasanya untuk kepentingan umum, atau acara acara pemerintah, sehingga patut dipertanyakan sebab dapat saja masyarakat curiga pesta pernikahan di laksanakan di halaman kantor camat, apakah ada tujuan tertentu berhubung waktu dekat kabupaten Bengkalis akan melaksanakan pesta demokrasi, kita mempertanyakan apa faktor dan tujuannya,”sebut ganda kepada wartawan.(B015/09)

Baca Juga :  Datuk Puyan : Perkara Lahan Suku Bathin Batuoh Lanjut Secara Hukum

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses