Sitename

Description your site...

April 9, 2020

Insiden Speed Boat di Perairan Desa Sei Lumut Labuhanbatu,Jenazah Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan

Insiden Speed Boat di Perairan Desa Sei Lumut Labuhanbatu,Jenazah Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan
Foto : Okta/Putra : Inna Lillahi Wainna Ilaihi Rojiun,Jenajah Wakapolres Labuhanbatu,Kompol Andi Chandra,SIK,SH,MH saat ditemukan di Perairan Desa Sungai Lumut,Kecamatan Panai Hilir,Kabupaten Labuhanbatu,Minggu (22/04/2018)

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Pencarian Korban Tenggelamnya Speed Boat Rombongan Kapolres Labuhanbatu oleh Tim SAR Gabungan,terdiri dari Personil BPBD Pemkab Labuhanbatu, Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB beserta Jajaran Masyarakat Nelayan setempat, akhirnya berhasil menemukan Jasad Waka Polres Labuhanbatu,Kompol Andi Chandra,SIK,SH, MH setelah dinyatakan hilang pada Sabtu (21/4/2018) sore kemarin.

Jasad orang Nomor 2 di Polres Labuhanbatu ini ditemukan,saat dilakukannya pencarian lanjutan,Minggu (22/0/4/2018) sekira Pukul 10.00 WIB dan tidak jauh dari Lokasi Karamnya Speed Boat yang ditumpangi Rombongan Kapolres Labuhanbatu tersebut.

Baca Juga :  Dikibusi Rekannya,Bebeng Diburon Polsek NA IX-X

“Sudah ditemukan,tidak jauh dari lokasi kejadian,”sebut Kapolres Labuhanbatu,AKBP Frido Situmorang,SIK,SH,MH yang bertindak langsung sebagai Pemimpin Tim Proses Pencarian.

Jenazah Waka Polres Labuhanbatu,Kompol Andi Chandra,SIK,SH,MH langsung dibawa dengan mengendarai Speed Boat Airut Sei Berembong ke Pelabuhan Tanjung Sarang Elang. Kemudian, dengan memakai Mobil Ambilance dibawa ke rumah sakit.

Mendengar kabar ditemukannya,Jenazah Kompol Andi Chandra ini,sontak membuat warga setempat langsung berdatangan dan berkerumun di Pelabuhan Tanjung Sarang Elang untuk melihat Kondisi Jenazah orang Nomor 2 di Polres Labuhanbatu tersebut.

Baca Juga :  KPUD Labuhanbatu Distribusikan Logistik Untuk Hasil Rekapitulasi Pemilu 2019 di Kecamatan

Sebelumnya diberitakan,Proses Pencarian Waka Polres Labuhanbatu,Kompol Andi Chandra,SIK,SH,MH korban terbaliknya Speed Boat Rombongan Kapolres Labuhanbatu,AKPB Frido Situmorang,SIK,SH,MH saat melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) hingga Sabtu (21/4/2018) malam masih terus dilakukan. Namun saat tengah malam terpaksa harus dihentikan,sehubungan keadaan cuaca di Perairan Labuhanbatu tersebut tidak bersahabat. Dan Pencarian Korban dilanjutkan,Minggu (22/4/2018) Pukul 06.00 WIB. Alhamdulillah,sekira Pukul 10.00 WIB Jasad Waka Polres berhasil ditemukan. (Okta/Putra)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
Tags: , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses