Sitename

Description your site...

September 21, 2020

Ini Yang Dilakukan Kapolres Meranti Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

Ini Yang Dilakukan Kapolres Meranti Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK selaku Kapolres Kepulauan Meranti,Riau mendatangi beberapa Tokoh yang ada di Wilayah Meranti. Kali ini Kapolres mendatangi Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) AAN dan Tokoh Masyarakat Tionghoa Meranti Amir, Jum’at (21/08/2020).

Hal yang dilakukan Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, didampingi Kasat Intelkam Polres Meranti AKP Syaiful yaitu untuk menjalin silaturahmi agar kedepan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan sinergis dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  M Allatif Nahkodai Koni Kecamatan Pulau Merbau

Dalam pertemuan itu, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK meminta kepada Para Tokoh Masyarakat Tionghoa Kabupaten Kepulauan Meranti agar kiranya nanti bisa sebagai Mitra Kerja antara Polri dan Masyarakat tanpa ada membedakan Suku, Agama, Ras dan Antar golongan ataupun Etnis.

“Saya Mengajak Tokoh Masyarakat Tionghoa Untuk Bersama Menjaga Kerukunan Umat Beragama dan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti agar tetap kondusif,”ajaknya.(Rls/Humas polres Meran)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses