Sitename

Description your site...

April 7, 2020

Ini Pesan Tegas Kapolres Meranti Terhadap Penumpang dan Nahkoda

Ini Pesan Tegas Kapolres Meranti Terhadap Penumpang dan Nahkoda

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH menegaskan kepada Penumpang maupun Nahkoda kapal apabila melakukan pelayaran menyambut Natal dan tahun baru 2020 agar selalu waspada dan berhati-hati.

Hal ini disampaikan Kapolres saat melakukan pengecekan kesiapan Pos Pam Ops Lilin Muara Takus 2019 di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang. Sabtu, (21/12/2019) pagi.

“Benar, tadi kita sudah Cek kesiapan Pos Pam Ops Lilin Muara Takus 2019 di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang. Dan hasilnya para penumpang sudah mulai ramai dalam menyambut Natal dan tahun baru, ” ungkapnya kepada Tiraipesisir.com lewat Telpon.

Baca Juga :  Sambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H Warga Meranti Antusias Berbelanja di Pasar Pusat Sandang Pangan Selatpanjang

Sementara itu, memang saat ini sudah masuk liburan anak sekolah dan kita sudah melihat langsung dilapangan para orang tua membawa anaknya untuk berlibur, baik itu tujuan Dumai, Tanjung Balai Karimun, Batam dan wilayah lainnya.

“Kita juga tekankan kepada para penumpang juga tidak mamaksakan diri jika kapal sudah penuh, untuk nakhoda kapal juga tidak membawa penumpang melebihi dari kapasitas dari yang izinkan, jika ombak tinggi utamakan keselamatan agar mencari tempat untuk berlindung,” tegasnya.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Cuncun Angkat Bicara terkait Tudingan Pengrusakan APK

Selain itu, untuk para penumpang orang tua agar selalu mendekatkan diri terhadap anaknya dan selalu dekat dengan baju pelampung dan mari sama-sama kita saling menjaga satu sama lain.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses