Sitename

Description your site...

September 25, 2020

Inf Tarman Sugianto : TMMD Ke 108 Ini Bertujuan Untuk Mewujudkan Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat

Inf Tarman Sugianto : TMMD Ke 108 Ini Bertujuan Untuk Mewujudkan Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat

loading…


BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-TMMD Ke 108 yang merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI, guna membantu pemerintah daerah, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang bersifat fisik maupun non fisik, sangat memberikan manfaat nyata kepada masyarakat, dan perlu mendapat dukungan dari semua elemen.

Warga Desa Tenggayun RT 01/ RW 01 Syamsul yang hadir memberikan semangat serta motivasis pada pelaksanaan kegiatan semenisasi di sasaran 2 Jalan Rumah Sawit Inap, Dusun Meranti, Desa Tenggayun, Kecamatan Bandar laksamana, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (18/7/2020).

Baca Juga :  Satu Dari Tiga Tahanan Polsek Bengkalis Yang Kabur Tiba-Tiba Menyerahkan Diri

“Saya sangat berterima kasih kepada warga masyarakat yang telah mendukung kegiatan TMMD ini dengan bersama-sama yang saat ini kita kerjakan secara gotong royong demi keberhasilan pembangunan desa kita tercinta,”ucapnya.

Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos mengatakan, selain meningkatkan semangat gotong royong, kegiatan TMMD juga bertujuan membantu mempercepat pembangunan dengan penekanan prioritas pembangunan dibidang infrastruktur, sarana dan prasarana dasar lainnya, dalam upaya menuju kesejahteraan masyarakat.

“Adapun dilaksanakan kegiatan TMMD ini bertujuan untuk mewujudkan percepatan pembangunan guna tercapainya kesejahteraan masyarakat,”ucap Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos.

Baca Juga :  DPW Kabupaten Kampar Kunjungan Silaturrahi ke DPW Bengkalis

Pelaksanaan kegiatan semenisai di sasaran 2 Jalan Rumah Sawit Inap, Dusun Meranti yang menjadi titik utama, dan dikerjakan oleh 5 orang Babinsa Kodim 0303/Bengkalis bersama 12 orang masyarakat Desa Tenggayun, dengan volume 113.m x 4 m x 0.15.m, saat ini masih dilaksanakan dan berjalan sesuai rencana serta dalam keadaan lancar dan aman.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses