Sitename

Description your site...

September 24, 2020

Inf Tarman Sugianto : Pekerjaan Dengan Sempurna Akan Memberikan Hasil Yang Memuaskan Sehingga Dapat Dimanfaatkan Masyarakat

Inf Tarman Sugianto : Pekerjaan Dengan Sempurna Akan Memberikan Hasil Yang Memuaskan Sehingga Dapat Dimanfaatkan Masyarakat

BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Progres pembangunan jalan yang dilaksanakan TNI melalui program TMMD ke 108 di sasaran 3 Gang Ibrahim, Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, kini sudah dalam tahap penyelesaian, Senin (3/8/2020).

Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos mengatakan, pada pelaksanaan penyelesaian pengaspalaan di sasaran 3 Gang Ibrahim, dengan volume 117.m x 3.m x 0.15.m, yang dikerjakan secara gotong royong oleh 7 orang Babinsa bersama 12 orang masyarakat, dalam pinishing ini guna mengupayakan hasil yang memuaskan.

“Hari ini kita melakukan penyempurnaan dan memperbaiki sasaran-sasaran yang dianggap perlu adanya perbaikan, hal ini sesuai dengan instruksi dan komando atasan,”ucapnya.

Baca Juga :  Bawaslu Bengkalis Menghimbau Jika Masyarakat Menemukan Kesalahanan Pemilu Segera di Laporkan

Lanjutnya lagi, hal itu dilakukan selain untuk menghasilkan pekerjaan yang baik, juga agar pembangunan tersebut mempunyai daya tahan dalam tempo yang lama.

“Pekerjaan yang dilakukan dengan sempurna akan memberikan hasil yang memuaskan dan berdaya tahan lama, sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat secara berkelanjutan, yang akan memberikan dampak pada kesejahteraan secara berkesinambungan,”ucapnya lagi.

Musrel warga RT 05/RW 01 Mengatakan, dengan adanya program TMMD ini kami merasa bangga dengan penuh rasa hormat dan apresiasi saya kepada Bapak TNI yang dilakukan selama ini, karena memberikan dampak yang luar biasa terhadap perkembangan desa kami.

Baca Juga :  Hakim Dan 43 Staf Pengadilan Negeri Bengkalis Mendadak Dites Urine

“Dengan adanya peningkatan akses transportasi yang dilakukan TNI melalui program TMMD ini sangat membantu masyarakat, guna meningkatkan taraf kesejahteraan menjadi lebih baik, dimana tidak ada kendala lagi dalam akses transportasi, untuk itu semangat gotong royong seperti ini hendaknya terus dibangun,”Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses