Sitename

Description your site...

September 24, 2020

Inf Tarman Sugianto : Babinsa dan Masyarakat Terlihat Kompak Laksanakan Gotong Royong TMMD Ke 108

Inf Tarman Sugianto : Babinsa dan Masyarakat Terlihat Kompak Laksanakan Gotong Royong TMMD Ke 108

loading…


BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Pengecoran jalan semenisasi di sasaran 2 Jalan Rumah Sawit Inap, Dusun Meranti, Desa Tenggayun, Kecamatan Bandar laksamana, Kabupaten Bengkalis, terus dilakukan prajurit TNI dan masyarakat setempat. Ini menjadi salah satu program fisik dalam TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-108, Senin (20/7/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Kodim 0303/Bengkalis sebanyak 6 orang dan Masyarakat Desa Tenggayun sebanyak 11 orang.

Saat di lokasi Kapten Info Tarman Sugianto S.Sos Mengatakan, tujuan dari pengerjaan jalan ini tidak lain adalah untuk memperlancar akses perekonomian warga, mempermudah warga menuju pasar maupun kantor dan akses anak-anak menuju sekolah.

Baca Juga :  Kejari Bengkalis Tangkap Dua Pelaku Korupsi Kapal Motor Penumpang Tasik Gemilang

“Sejauh ini semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan dan seperti yang kita lihat, semua itu karena adanya kerja sama yang solid antara TNI bersama masyarakat yang saling bekerja sama,”ucap Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos.

Tambahnya lagi, kegiatan pembangunan jalan ukuran 113 M x 4 m x 0.15 m di sasaran 2 Jalan Rumah Sawit Inap, beserta masyarakat dan anggota Satgas TMMD lainnya kompak dalam melakukan pembangunan jalan.

Sementara itu salah satu warga Desa Tenggayun RT 03/RW 01 Tarmizi mengatakan, dirinya sangat senang sekali ikut bergotong-royong melaksanakan perbaikan jalan bersama Prajurit TNI ini.

Baca Juga :  Wakili Pemkab Bengkalis : Asisten 1 Setdakab Bengkalis,Hj.Umi Kalsum Hadiri Acara Pemusnahan Barang Milik Negara Hasil Penindakan KPPBC TMP C Bengkalis

“Ia berharap semoga dengan gotong-royong seperti ini pekerjaan bisa cepat diselesaikan dan Program TMMD yang sudah ditentukan bisa mencapai tepat sasaran sehingga hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat, Khususnya masyarakat Desa Tenggayun,”ucapnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses