Sitename

Description your site...

September 22, 2020

Indonesia Untuk Menunda Kedatangan Asing Karena Kasus Coronavirus, Kematian Meningkat

Indonesia Untuk Menunda Kedatangan Asing Karena Kasus Coronavirus, Kematian Meningkat
FOTO FILE : Seorang pria yang memakai masker berjalan di jembatan penyeberangan di tengah wabah penyakit coronavirus (COVID-19), di Jakarta, Indonesia, 31 Maret 2020. REUTERS / Willy Kurniawan / Red / tiraipesisir.com

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM (REUTERS)-Dilansir dari Reutres, Menteri Luar Negeri Indonesia mengatakan pada hari Selasa bahwa pemerintah akan melarang semua kedatangan dan transit oleh orang asing di Indonesia karena jumlah kasus virus korona dan kematian meningkat.

Ini terjadi sehari setelah Presiden Indonesia Joko Widodo mengatakan bahwa ia merencanakan aturan yang lebih ketat mengenai mobilitas dan jarak sosial setelah sebuah laporan menunjukkan lebih dari 140.000 orang di negara Asia Tenggara itu dapat meninggal dalam pandemi.

Baca Juga :  Siti Nurbaya : Saya Mengajak RAPP Menjadi Perusahaan Yang Patuh,Taat Pada Aturan di Negara Ini

“Orang asing dengan visa tinggal dan beberapa kunjungan diplomatik akan dibebaskan dari larangan tersebut,” kata menteri luar negeri Retno Marsudi, menambahkan bahwa pemerintah bertujuan untuk mengeluarkan peraturan untuk larangan pada hari Selasa (31/3). (Zai)
Editor : Redaksi
Sumber : Reutres Indonesia

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses