Sitename

Description your site...

September 25, 2020

Indonesia Meminta Tindakan Darurat Di Jakarta,Bonus Untuk Dokter

Indonesia Meminta Tindakan Darurat Di Jakarta,Bonus Untuk Dokter
FOTO FILE : Presiden Indonesia Joko Widodo Melihat Penanganan Rumah Sakit Darurat COVID-19 Di Kemayoran Athletes Village, Untuk Mencegah Penyebaran Penyakit Coronavirus (COVID-19), Di Jakarta, Indonesia 23 Maret 2020 Dalam Foto Yang Diambil Oleh Antara Foto.

loading…


JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM (Reuters)-Dikutip dari Reutres, Ibukota Indonesia, Jakarta, menutup bioskop dan hiburan publik lainnya pada hari Senin di awal masa darurat dua minggu untuk mencoba memperlambat penyebaran virus korona di kota terbesar di Asia Tenggara itu.

Langkah-langkah baru, yang termasuk mendesak orang untuk bekerja dari rumah, masih gagal dengan penguncian yang lebih keras yang dilakukan oleh tetangga di tengah kekhawatiran di antara beberapa ahli bahwa kepulauan dari 260 juta orang tidak melakukan cukup banyak untuk menahan virus.

Baca Juga :  Turut Belasungkawa : Orang Tua Ketua FOR-WIN Labuhanbatu Meninggal Dunia,Plt.Kadis Kominfo Kunjungi Rumah Duka

Juru bicara kepolisian nasional Muhammad Iqbal mengatakan 465.000 polisi di seluruh Indonesia akan membubarkan pertemuan publik “demi keselamatan publik” meskipun sebuah foto yang diposting di media sosial kereta komuter yang penuh sesak di Jakarta dengan cepat menjadi viral.

Presiden Joko Widodo pada hari Senin menyampaikan belasungkawa setelah sebuah asosiasi medis mengatakan enam dokter dan perawat meninggal setelah tertular virus tersebut.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerja keras mereka, atas dedikasi mereka dalam berurusan dengan COVID-19,” kata Widodo, berbicara pada pembukaan rumah sakit darurat di situs “Desa Athlete” yang dibangun untuk Asian Games 2018 di Jakarta. (Zai)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses