Sitename

Description your site...

Juli 2, 2020

Ikuti Muffest Indonesia 2020, Brand Chaera Lee Tampilkan Busana Muslim Modern

Ikuti Muffest Indonesia 2020, Brand Chaera Lee Tampilkan Busana Muslim Modern
BUSANA MUSLIMAH : Salah satu karya kreasi busana muslimah Chaera Lee yang bakal dipamerkan di Muffest Indonesia 2020.

JAKARTA, TIRAIPESISIR.COM — Dengan mengusung tema koleksi ‘Hallyu’, Chaera Lee meluncurkan produk terbaru yang simply, casual, dan elegant. Tema ‘Hallyu’ dipilih karena Chaera Lee terinspirasi dari pakaian tradisional Korea yaitu Hanbok, dengan aplikasi dan tampilan yang lebih modern.

Dalam produk terbaru ini Chaera Lee menggunakan material katun, linen, creap dan organza yang dipadukan dengan warna-warna seperti elektric blue, green, off white dan black. Koleksi ini juga menggunakan cutting A line, H line dan plated yang dilengkapi dengan asesoris tasel dan asesoris lain bernuansa gold.

Baca Juga :  Bahas Strategi Pengawasan Pilkada di Tengah Covid-19, Bawaslu Riau Rakor Dengan Bawaslu Kabupaten/Kota

Koleksi terbaru Chaera Lee dengan tema Hallyu berada di display Booth Meemaa Style X Chaera Lee dengan no Booth C 41, Jakarta Convention Center, hingga hari Minggu (23/2/2020).

Desainer yang juga tergabung dalam Asosiasi Indonesia Fashion Chamber ini juga sengaja memainkan warna-warna dasar untuk kedelapan koleksi terbaru yang diikutsertakan dalam ajang Muffest 2020 ini.

Kehadiran Chaera Lee dalam gelaran Muffest 2020 rupanya mendapat respon positif pengunjung. Chaera Lee sendiri mengaku jika hal itu di luar ekspektasi dirinya.

“Baru tiga hari digelar responnya bukan main luar biasa. Sudah banyak yang pesan walau stock belum ada”, aku perempuan bermahkota hijab ini.

Baca Juga :  Masyarakat Desa Pangkal Lunang Labura Gelar Bersih Desa Untuk Tolak Bala

Chaera Lee juga menjelaskan bahwa mulai diliriknya sejumlah koleksi rancangannya oleh publik, memang tak lepas dari kerja kerasnya dalam melakukan promosi lewat media sosial.

Sementara itu disinggung soal kisaran harga koleksi busana muslimnya, Chaera Lee menegaskan jika harga yang ia bandrol relatif masih terjangkau oleh semua kalangan. “Harganya antara Rp 750 ribu sampai Rp 1,5 juta”, ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan seluruh item sudah siap dipasarkan secara online. “Barang yang dipamerkan sekarang ini adalah barang yang sudah ready stok untuk online”, ungkapnya kepada wartawan.

Baca Juga :  PANITIA MUBES V IKMBD 2016 TERIMA BERKAS PENDAFTARAN EMPAT KANDIDAT BALON KETUA UMUM IKMBD.

Muslim Fashion Festival (Muffest) Indonesia 2020 merupakan ajang fashion yang mempertemukan para pelaku industri busana muslim Tanah Air. Muffest bertujuan mewujudkan Indonesia menjadi kiblat fashion muslim dunia.

Dirinya juga terbuka jika memang ada yang mengajak brand lain untuk untuk berkolaborasi, mengingat semakin banyak fashionable di kalangan masyarakat muda yang semakin maju dalam desain. * (Oscar)

Editor : Denny Wils

loading…


Bagikan berita ini
Tags: , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses