Sitename

Description your site...

Oktober 29, 2020

HUT TNI Ke-75, Kapolsek Kualuh Hilir Antar Kue Tar Ke koramil 02 /TL

HUT TNI Ke-75, Kapolsek Kualuh Hilir Antar Kue Tar Ke koramil 02 /TL

loading…


LABURA,TIRAIPESISIR.COM-Kapolsek kualuh hilir, AKP Krisnat SE MH memberikan kejutan dari Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75. Pemberian kejutan itu diberikan dengan menyambangi Makoramil 02/TL di Jalan setadion Kelurah Tanjung Ledong, Kecamatan Kualuh Ledong, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Senin (5/10/2020).

Didampingi sejumlah personil dan Camat Kualuh Ledong , Kapolsek menyerahkan kue tar yang diterima langsung wadanramil 02/TL, Kapten J Sembiring.

“Kami atas nama Polsek kualuh hilir menyampaikan selamat HUT TNI ke-75. Semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional,” kata Krisnat SE MH bersama personil dan Kanit Provost Aiptu Admaja .

Baca Juga :  Hari Ini KPU Labura Mulai Pelipatan Surat Suara

“Kejutan ini kami berikan sebagai wujud persaudaraan dan kekeluargaan antara TNI-Polri yang utuh dan tidak dapat dipisahkan. Semoga sinergitas TNI-Polri dapat semakin kokoh, kompak dan solid,” sambung Krisnat .

Sementara itu, Danramil 02/TL yang di wakili wadanramil Kapten Inf J Sembiring, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kejutan yang telah diberikan seluruh keluarga besar Polsek Kualuh Hilir dan Camat Kualuh Ledong Arifin Spd, berharap kerjasama antara TNI-Polri dapat semakin baik kedepannya dan juga Muspika Kualuh Ledong ucap nya sekalian meniup lilin kue Tar.(B06/09)

Baca Juga :  Forkomfinca Kualuh Ledong Gelar Operasi Razia Masker Kepada Masyarakat dan Pengendara Jalan

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses