Sitename

Description your site...

September 21, 2020

HUT TNI-AL Ke-75, Danposal Selatpanjang Ziarah Taman Makam Pahlawan Damai Sentosa Dumai Baganbesar di Mako Lanal Dumai

HUT TNI-AL Ke-75, Danposal Selatpanjang Ziarah Taman Makam Pahlawan Damai Sentosa Dumai Baganbesar di Mako Lanal Dumai

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Sehari menjelang acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI-AL ke-75 Tahun 2020, yang jatuh pada tanggal 10 September 2020 besok, Danposal Selatpanjang Letda Laut (S) Jerry Hendra bersama jajarannya, melaksanakan ziarah Taman Makam Pahlawan Damai Sentosa Dumai di Mako Lanal Dumai, dengan Tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Kita Siap Mewujudkan TNI Angkatan Laut Profesional, Modern dan Tangguh Guna Mendukung Indonesia Maju”, Rabu (9/9/2020).

Saat ditemui awak media, Letda Laut (S) Jerry Hendra mengatakan, bersama rakyat TNI Angkatan Laut siap membangun SDM unggul fondasi indonesia maju, berjalan dengan khidmat diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga, sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan diri rela berkorban jiwa raga demi NKRI tercinta.

Baca Juga :  Wujudkan Keluarga Sehat, Sejahtera Dan Berkualitas, Wabup Meranti Minta Kerjasama SKPD, TNI Dan Organisasi Lainnya

“Sebagai generasi penerus sudah seharusnya kita menghargai para pahlawan karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya,”ucapnya.

Tambahnya lagi, dengan tujuan untuk mengenang serta menghormati Jasa para pahlawan yang telah gugur dimedan tugas. Dengan pelaksanaan ziarah ini diharapkan kita sebagai generasi penerus bangsa wajib mengisi dan melanjutkan cita-cita para pahlawan yang telah merintis bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yang besar dan bermartabat.

“Upacara serta ziarah dan tabur bunga ke pusara makam pahlawan Mako Lanal Dumai ini dalam rangka menyambut  HUT ke-75 TNI AL tahun 2020 bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan untuk mencapai kemerdekaan Bangsa Indonesia,”ucapnya lagi.

Baca Juga :  Buka Kegiatan FGD, Wabup Minta Satu OPD Buat Terobosan Sebuah Program Strategis

“Kami melaksanakan ziarah rombongan bersama Danlanal Dumai sebagai tanda penghargaan dan penghormatan atas perjuangan para pahlawan serta dalam rangka menyambut HUT ke-75 tahun 2020 yang sebentar lagi akan diperingati pada tanggal 10 September 2020 ini.”Tutupnya.(B105/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses