Sitename

Description your site...

April 9, 2020

HUT RI Ke -72,Lurah Selatpanjang Timur Himbau Warganya Segera Pasang Bendera

HUT RI Ke -72,Lurah Selatpanjang Timur Himbau Warganya Segera Pasang Bendera

HUT RI Ke-72, Lurah Selatpanjang Timur Himbau Warganya Segera Pasang Bendera

Jum’at 28 Juli 2017

Liputan : Dhamean (Rilis)

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-72, Lurah Selatpanjang Timur ( Nama Lurah ) Adakan rapat bersama RW/RT, di Kantor Lurah Selatpanjang Timur, Jalan Dorak, jum’at (28/7/17).

Tampak hadir, Lurah Selatpanjang Timur ( Nama Lurah ), seluruh RW/RTSekelurahan Selatpanjang Timur dan beberapa masyarakat yang ikut hadir dalam rapat tersebut.

Baca Juga :  Bupati Rokan Hilir H. Suyatno Amp, Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)

Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-72, Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi bersama Dinas Lingkunagn Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Kepulauan Meranti akan mengadakan perlombaan Wilayah dalam katagori Kebersihan, Keamanan dan Ketertiban.

Dalam perlombaan yang diadakan Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, setiap Kelurahan hanya bisa mengirim perwakilan satu RW/RT untuk mengikuti perlombaan tersebut.

Saat dikonfirmasi media ini, ( Nama Lurah ), “menjambut HUT RI Ke-72, saya menghimbau seluruh masyarakat khususnya di Kelurahan Selatpanjang Timur untuk memasang bendera mulai terhitung dari tanggal 1 Agustus” ujarnya.***

aaaaaaaa

Baca Juga :  Diduga Akibat Salah Obat,Pasien Minta Tanggungjawab Manajemen Puskesmas Selatpanjang

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses