Sitename

Description your site...

Mei 28, 2020

Hut Ke-71 Polres Meranti : Upaya Terbaik Terus Dilakukan Agar Lebih Dicintai Masyarakat

Hut Ke-71 Polres Meranti  : Upaya Terbaik Terus Dilakukan Agar Lebih Dicintai Masyarakat

 

 

MERANTI,TiraiPesisirCom – Dihari ulang tahun (Hut) 2017 bhayangkara ke-71 Kapolres Meranti AKBP Barliansyah S.IK berharap agar kinerja personelnya dapat lebih ditingkatkan.

 

1 juli ditetap kan hari bayangkara kepolisian yang semula terdiri dari banyak nya elemen, pada tanggal 1juli 1946 di satukan dalam jawaban Kepolisian Negara Republik Indonesia. Organisasi porli terdiri 33 Polda, 461 Polres, 4872 Polsek dengan jumlah keseluruhan anggota polres 423.624 personil. Kemudian polda terbentuk 2 (dua) yaitu Polda Sulawesi barat dan Polda Papua barat 11 (sebelas) polres baru (99) polsek baru serta 144 polsupsektor. Begitu pula di bidang anggaran polri sebesar

Baca Juga :  Fitnah : Zainuddin,Korwil Riau LSM IPSPK3-RI Akan Laporkan Mantan Kadis Kelautan dan Perikanan,Askandar ke Polda Riau dan Mabes Polri

44 Triliun naik menjadi 84 triliun pada tahun 2017.

 

Berlangsung dihalaman Mapolres Kepulauan Meranti jalan pembangunan I Selatpanjang. Senin (10/07) Kapolres Meranti turut berterimakasih kepada para undangan yang telah berkenan hadir,tanggal 01 juli merupakan tanggal dimana memperingati hari kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK, menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berbenah untuk membangun keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Meranti.

 

“Kita bersyukur karena Polri masih Survive sebagai organisasi Bahkan sudah berkembang menjadi institusi penting Serta menjadi salah satu pilar perekat keutuhan NKRI,” ujarnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Buka Kegiatan Dialog Kesejarahan Sagu Meranti Dalam Persepektif Sejarah

 

Barliansyah juga mengatakan bahwa Polri berupaya untuk melakukan pembenahan Internal dan meningkatkan kinerja melalui peningkatan profesionalisme, merperbaiki kultur yang lebih positif serta manajemem media.

 

Selanjutnya disampaikan juga ucapan terimakasih kepada segenap masyarakat yang telah mendukung dan mengambil bagian dalam upaya untuk mewujudkan Polri yang lebih baik.

 

“Polri bukan milik kita semata, namun Polri adalah milik kita semua baik pemerintah maupun masyarakat,” ungkapnya.

 

Setelah melaksanakan upacara HUT Bhayangkara Ke-71 Tahun 2017,  Polres Kepulauan Meranti juga melaksanakan sunatan massal kepada anak-anak kurang mampu yang ada di Meranti sebanyak 57 orang. (Dhame/Ade)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses