Sitename

Description your site...

Oktober 29, 2020

Hujan Guyur Apel Pagi Awal Masuk Kerja Pegawai di Meranti Tahun 2020, Wabup : Semoga Ini Tanda Berkah Dari Allah SWT

Hujan Guyur Apel Pagi Awal Masuk Kerja Pegawai di Meranti Tahun 2020, Wabup : Semoga Ini Tanda Berkah Dari Allah SWT

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Hujan mengguyur pelaksanaan Apel pagi diawal masuk kerja pegawai dilingkungan Pemkab. Kepulauan Meranti tahun 2020, meski begitu tak menyurutkan semangat Pegawai ASN maupun Non ASN untuk mengikuti Apel perdana awal tahun tersebut, hal ini mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim, seraya berharap hujan yang terjadi bertanda berkah dari Allah SWT bagi Meranti, Kamis pagi (2/1/2020).

Hadir dalam Apel awal tahun 2020 itu, Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis SE MM, Para Staf Ahli Bupati dan Asisten III Sekdakab. Meranti H. Rosdaner SPd M.Pd, Kepala Bappeda Meranti H. Makmun Murod dan Jajaran Pejabat Eselon II Dilingkungan Pemkab. Meranti, Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra SH dan Jajaran Pejabat Eselon III, Para Camat, serta Pegawai ASN dan Non ASN peserta Apel.

Baca Juga :  Sebanyak 61 Personil Polisi Di Mapolres Meranti Naik Pangkat

Mengawali pidatonya, Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim, mengajak seluruh pegawai dan masyarakat untuk sama-sama bersyukur kepada Allah SWT karena sudah diberikan umur panjang untuk terus berkarya didunia ini.

Tak lupa Wabup juga mengajak kepada pegawai untuk mengintrospeksi diri serta merenung terkait kualitas hidup yang telah dilakukan ditahun 2019 lalu, apakah sudah dijalankan sesuai dengan amanah dan ajaran agama serta memberikan manfaat pada masyarakat.

“Mari merenung bagaimana kualitas hidup yang telah kita lakukan ditahun sebelumnya, apakah sudah dijalankan sesuai dengan yang diamanahkan atau tidak, karena setiap tarikan nafas ini akan kita pertanggungjawabkan, semoga bisa menjadi pelajaran dan diperbaiki,” harap Wabup.

Diakui Wabup sesuai fitrahnya manusia tidak ada yang sempurna pasti ada kekurangan dan kekhilafan, namun yang terpenting adalah bagaimana manusia itu menyadari kekirangannya dan mampu memperbaiki dimasa datang.

Baca Juga :  Mengecek Kinerja Polantas,Ditlantas Polda Riau Sambangi Satlantas Meranti

“Selaku manusia biasa memang banyak kekurangan dan kekhilafan namun yang terpenting adalah kemauan kita untuk terus menperbaiki diri,”ujarnya.

Hal itu menurut Wabup berkaitan juga dengan kehadiran pegawai dalam Apel pagi kali ini, bagi pegawai yang tak hadir karena berhalangan sakit Wabup Meranti H. Said Hasyim sangat memaklumi dan mengajak pegawai lainnya untuk sama-sama mendoakan agar segera diberikan kesembuhan, begitu juga bagi yang berhalangan karena ada masalah diharapkan dapat diberikan dukungan moral dan semangat, sementara bagi yang tak hadir karena disengaja Wabup meminta untuk diingatkan dan mau merubah diri.

“Bagi yang tak masuk karena sakit mari kita doakan agar segera diberi kesembuhan begitu juga bagi yang ditimpa masalah mari beri dukungan moral,” ujarnya.

Baca Juga :  Mengenal “Mahmuzin Taher” Seorang Pengusaha Sukses : Orang Awam,Anak Pesisir Desa Lalang Tanjung,Putra Daerah Balon Bupati Meranti

Menutup pidatonya Wakil Bupati H. Said Hasyim berharap, ditahun 2020 ini pekerjaan dan tugas-tugas Pemerintah Daerah dapat berjalan dengan baik, untuk itu ia meminta kepada seluruh Aparatur baik ASN dan Non ASN dapat bekerja dengan rasa oenuh tanggungjawab dan yang tak kalah penting adalah terus menjaga persatuan dan kesatuan serta rasa kekeluargaan antara satu dan yang lain agar semua masalah dapat diselesaikan.

“Tetap jaga persatuan dan kesatuan serta rasa kekeluargaan, bekerjalan dengan penuh tanggungjawab semoga amanah yang diberikan kepada kita dapat diselesaikan dengan baik ” tutupnya.(Rls/Humas Pemkab)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses