Sitename

Description your site...

Oktober 23, 2020

Heboh,SPG Serta Pengunjung O2 Di Razia BNN Riau

Heboh,SPG Serta Pengunjung O2 Di Razia BNN Riau

loading…


Meranti,TiraiPesisir.com – Seluruh Puja sera di Selatpanjang,dini hari tadi pukul 03.00 Wib. Digemparkan dengan razia besar-besaran aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau.

Dalam razia tersebut,pengunjung puja sera O2 beralamat di jalan yos sudarso,Selatpanjang Kota,diperiksa identitas diri, kemudian dicek uriennya menggunakan alat yang sudah disediakan. Hasilnya, 31 orang pengunjung dinyatakan positif mengandung amphetamine dan metamphetamine.

“Ini merupakan serangkaian kegiatan Operasi Bersinar, gabungan antara BNN Riau dan Kepulauan Meranti. Ada beberapa tempat karaoke kita cek, dan hasilnya 31 orang dinyatakan positif menggunakan Narkotika,” sebut AKBP Haldun seperti dilansir TiraiPesisir.com dari Goriau.com.

Baca Juga :  Sambut Tahun Baru 2018 : Para Pemuda Warga Desa Alai Gelar Lomba Batu Lacak

Razia yang dimulai sejak pukul 23.00 WIB Rabu tengah malam itu, lanjut Haldun, sengaja dilakukan untuk mengantisipasi peredaran gelap Narkotika. Adapun targetnya adalah tempat-tempat yang dianggap rawan peredaran barang haram tersebut.

Benar saja, upaya BNN Riau jauh-jauh ke Kepulauan Meranti tidak sia-sia, di mana 31 pengunjung positif, di mana 19 diantaranya laki-laki serta 12 orang lainnya wanita,bahkan orang berstatus sebagai PNS dan dua lagi pegawai jaksa”Mereka kita asesment guna menentukan tingkat ketergantungannya,” tegasnya.

Baca Juga :  Ketua Sapma PP Meranti Pertanyaan Keabsahan SK Plt DPD KNPI Kepulauan Meranti

Sebetulnya bukan kali ini saja aparat BNN Riau menggelar razia, terutama di kabupaten-kabupaten. Hal serupa juga dilakukan sejak awal tahun hingga sekarang, termasuk Kota Pekanbaru sendiri. Kepulauan Meranti ini memang salah satu Kabupaten yang rawan terhadap peredaran Narkoba di Riau. ***(rilis)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses